Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Update Harga Vivo Y93 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya produsen ponsel pintar asal Tiongkok yaitu Vivo. Banyak produk Vivo yang berhasil mencuri perhatian para pecinta gadget. Salah satu smartphone yang diluncurkan oleh Vivo pada pertengahan tahun 2019 adalah Vivo Y93. Sebelumnya, Vivo sudah memperkenalkan produk ini pada tahun 2018. Namun ada beberapa pembaharuan pada spesifikasinya agar kinerjanya lebih maksimal. Info mengenai harga Vivo Y93 pun banyak dicari. Karena secara tampilan, smartphone ini lebih berkelas dan elegan. Dan yang paling penting, harganya sangat bersahabat.

Kebanyakan produk Vivo dibekali dengan layar yang cukup besar. Misalnya saja vivo y93 spesifikasi yang mumpuni dengan layar 6,2 inci. Bagi beberapa pengguna, layar yang sangat lebar ini dirasa kurang praktis dan memakan banyak tempat. Namun bagi Anda yang hobi bermain game dan akses internet, layar pada Vivo Y93 tentu menguntungkan karena memudahkan pengoperasian. Pada intinya, Anda harus pintar memilih gadget sesuai dengan kebutuhan. Disamping itu, harga juga perlu diperhatikan agar tidak over budget.


5 Fakta Mengenai Kelebihan Vivo Y93 

Sebagai pengguna gadget yang ingin memperoleh smartphone berkulitas baik, pasti Anda sudah mencari banyak info mengenai harga vivo y95, harga vivo y91, bahkan harga dari Vivo Y93. Tentu saja Anda akan memilih handphone dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya bagus. Untuk mendapatkan smartphone tersebut tidaklah sulit. Karena dengan modal 2 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan Vivo Y93. Tidak hanya harga vivo y93 ram 3  saja yang murah, smartphone ini juga memiliki banyak kelebihan yang patut Anda perhitungkan. Beberapa diantaranya adalah:

Dapur pacu yang poweful

Vivo Y93 dibekali dengan prosesor generasi terkini yaitu Mediatek MT6762 dengan chipset Helio P22. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan CPU Octa-core berkekuatan 2.0 GHz. Tak heran jika Y93 banyak dicari oleh penggila game. Selain harga Vivo Y93 yang lumayan terjangkau, dapur pacunya juga ngebut. Ditambah lagi dengan dukungan RAM 4GB, semakin maksimal performanya. Untuk kapasitas internal, Y93 menyediakan ruang sebesar 32GB. Jika tidak puas, Anda bisa menambahkan microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Dual kamera belakang

Mungkin harga vivo y93 ram 4gb lebih rendah dari beberapa ponsel merk lain di pasaran. Namun bukan berarti kemampuannya tidak maksimal. Untuk aktivitas fotografi, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sementara kamera depan mempunyai resolusi 8MP. Foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus, jernih, dan tajam. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur LED Flash dan Panorama agar foto yang dihasilkan semakin keren.

Desain futuristik dan mewah

Salah satu kelebihan yang paling terasa selain harga Vivo Y93 yang terbilang murah adalah tampilan mukanya yang mewah. Bodinya sangat ramping dan cantik. Walaupun ukurannya cukup besar, namun smartphone ini memiliki bobot yang ringan, sehingga enak dibawa kemana-mana. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih yaitu nebula purple dan starry black. Pemilihan warnanya sangat futuristik sehingga memberi kesan modern dan elegan.

Sistem pemindai sidik jari

Kelebihan lain vivo y93 harga dan spesifikasi adalah sistem keamanan yang menggunakan fingerprint. Kebanyakan smartphone dari merk lain yang mematok harga serupa dengan Y93, tidak dibekali dengan sistem pemindai sidik jari. Dengan hadirnya fitur tersebut, maka keamanan handphone menjadi lebih terjamin.

Kapasitas baterai sangat tinggi

Baterai yang tertanam pada Vivo Y93 memiliki kapasitas sebesar 4000mAh. Anda bisa memakai smartphone ini seharian tanpa takut baterai habis. Akan tetapi Anda harus ingat bahwa ponsel ini tidak dibekali dengan fitur pengisian daya cepat. Tentu saja ini tidak akan menjadi masalah jika Anda pandai mengatur waktu. Misalnya dengan melakukan pengisian pada malam hari sehingga pagi harinya kondisi baterai sudah penuh.

Untuk apa mencari info mengenai harga vivo y93 bekas jika versi barunya cukup terjangkau. Apabila Anda penasaran dengan harga Vivo Y93 serta spesifikasi lengkapnya, kunjungi saja situs resmi Bhinneka.com. Selain itu Anda juga bisa belanja beragam jenis gadget yang tersedia dengan penawaran harga yang terjangkau.