Beberapa Smartphone Terbaru Dari Apple iPhone

Beberapa Smartphone Terbaru Dari Apple iPhone

 

Apple dari sejak awal kemunculannya hingga sekarang selalu menelurkan flagship yang mampu menjadi trendsetter di dunia smartphone. Dengan diawali munculnya iPhone 3Gs beberapa tahun yang lalu, Apple mampu menjawab keinginan masyarakat akan hadirnya smartphone dengan teknologi yang lebih modern dan canggih.

Seperti yang diketahui, Apple telah merilis banyak unit smartphone dengan beragam jenis model dengan spesifikasi yang berbeda hingga kini. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui produk-produk smartphone dari iPhone. Berikut beberapa produk iPhone terbaru :

1. iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus ini dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.7% screen-to-body ratio). Dari segi kamera, iPhone yang dirilis pada September 2016 ini memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP, kamera depan 7 MP. Dari segi tenaga, handphone ini dibekali chipset Apple A10 Fusion (16 nm), GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics), RAM 3 GB RAM. Bukan hanya itu, iPhone ini juga memiliki memori internal 32 GB, 256 GB, 128 GB ROM dan baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery.

2. Apple iPhone 12 Pro Max

Perlu diketahui Apple iPhone 12 Pro Max ini merupakan model paling tinggi di seri iPhone 12 yang dirilis pada kuartal keempat tahun 2020. Sehingga tidak heran kalau smartphone yang satu ini memiliki sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Dari segi performa, iPhone 12 Pro Max menggunakan chipset terbaru dari Apple A14 Bionic yang dibuat dengan proses manufactur 5 mm. Sehingga tidak aneh kalau performanya lebih maksimal lagi.

Dari segi kamera, Apple menambahkan sebuah pemindai LIDAR, yakni sensor berbasis laser yang menggunakan waktu terbang untuk menentukan jarak benda yang jauh. Kerenkan?

3. Apple iPhone 12 Mini

Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 5,4 inci dan bobot 135 gram. Bahkan, iPhone 12 ini diklaim sebagai ponsel 5G terkecil dan teringan di dunia. Selain itu, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, iPhone 12 Mini ini adalah smartphone paling kompak dan paling canggih.

Dari segi performa, smartphone ini hadir dengan chipset terbaru dan tercepat dari Apple, yakni Apple A14 Bionic yang berpabrikasi 5 nm. Yang menariknya, smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang menjadikannya tahan terhadap debu atau air hingga 6 meter selama 30 menit.

4. Apple iPhone 12 Pro

Apple iPhone 12 Pro ini merupakan kakak dari iPhone 12 Pro Max. Yang menjadi pembeda utama diantara keduanya terletak di sektor tampilan dan baterai. iPhone 12 Pro ini memiliki layar dengan ukuran 6,7 inci. Dari segi baterai, smartphone ini menawarkan teknologi pengisian yang cepat 20W, USB Power Delivery 2.0 dan pengisian nirkabel cepat Qi 15W. Smartphone yang dirilis pada Oktober 2020 ini dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP + 12 MP + 12 MP + TOF, kamera depan 12 MP + SL 3D. Dari segi dapur pacu, smartphone ini dibekali chipset Apple A14 Bionic, GPU : GPU (4-core graphics), RAM 6 GB.

Cara yang paling mudah dan aman yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan iPhone baru adalah dengan membeli iPhone baru di gerai/toko resmi yang bermitra dengan Apple. Karena toko resmi ini, tentu saja anda akan mendapatkan iPhone original dan bisa dipertanggungjawabkan keasliannya.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top