Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daily Perfection Salt Free Shampoo, Shampoo Tanpa Garam untuk Rambut Lebih Sehat

 

Pernah dengar shampoo tanpa garam? Terdengar aneh, tapi apa kamu tahu kebanyakan shampoo yang kita gunakan mengandung garam? Yuk, kita bahas efeknya dan kenalan dengan Daily Perfection Salt Free Shampoo!

Banyak dari kita mungkin tidak menyadari bahwa sebagian besar shampoo yang ada di pasaran mengandung garam (sodium chloride). Garam digunakan dalam shampoo sebagai agen pengental. 

Namun, garam juga bisa memiliki efek negatif pada kesehatan rambut dan kulit kepala kita. Garam menyumbat folikel/pori-pori kulit kepala, menghambat nutrisi masuk ke dalam kulit kepala atau akar rambut. Garam dapat membuat rambut menjadi kering, rapuh, dan mudah patah. 

Selain itu, bagi mereka yang memiliki kulit kepala sensitif atau kondisi tertentu seperti dermatitis, penggunaan shampoo yang mengandung garam dapat memperparah masalah tersebut.

Penggunaan garam dalam shampoo juga dapat menghilangkan minyak alami dari kulit kepala kita, yang sebenarnya sangat diperlukan untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut. 

Jadi, jika kamu sering merasa rambutmu kering dan kusut setelah keramas, kemungkinan besar itu disebabkan oleh kandungan garam dalam shampoo yang kamu gunakan.

Inilah saatnya untuk beralih ke produk yang lebih ramah untuk rambut dan kulit kepala kita, yaitu Daily Perfection Salt Free Shampoo. Shampoo ini dirancang khusus tanpa kandungan garam sehingga lebih lembut dan aman untuk digunakan setiap hari.

Karena tidak mengandung garam (sodium chloride) maka shampoo ini cocok digunakan oleh semua orang termasuk yang memiliki kulit kepala sensitif sekalipun. 

Kandungan keratin dan biotin yang ada pada Daily Perfection Salt Free Shampoo juga sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. 

Keratin sendiri adalah protein yang membentuk rambut untuk menangkal kerusakan dari luar. Sedangkan biotin adalah vitamin B yang membantu produksi keratin dan meningkatkan pertumbuhan rambut dari dalam.

Di pasaran sendiri ada beberapa varian shampoo daily perfection ini. Beberapa diantaranya adalah varian healthy growing yang cocok untuk rambut rontok dan berminyak, varian moisturizing care yang cocok untuk rambut kering, nourishing formula untuk rambut kering dan rapuh, serta varian refreshing effect yang cocok untuk berbagai jenis rambut. 

Dan semua varian shampoo daily perfection ini bisa digunakan semua gender baik pria maupun wanita. shampoo ini juga cocok untuk hijaber yang setiap hari rambutnya tertutup.

Diantara beberapa varian shampoo daily perfection salt free shampoo ini salah satu yang pernah saya coba adalah varian nourishing formula. Alasan saya memilih varian yang satu ini dibandingkan yang lain tentu saja karena kondisi rambut saya yang rapuh dan kering.

shampoo daily perfection nourishing formula yang mengandung Black Seed Oil untuk membantu menenangkan kulit kepala, mencegah kulit kepala berjerawat, mengurangi kerontokan, memperkuat rambut, membuat rambut lembut dan berkilau saya rasa cocok untuk kondisi rambut saya saat ini.

Dan ternyata memang betul setelah mencoba beberapa kali keramas menggunakan shampoo daily perfection nourishing formula perlahan lahan kondisi rambut saya yang tadinya rapuh kini semakin membaik. Jumlah rambut rontok semakin hari semakin berkurang.

Saat keramas menggunakan daily perfection shampoo rambut juga relatif lebih cepat kering dan terasa ringan. Tampilan rambut juga halus dan tidak cepat kusut setelah keramas.

Jika teman teman selama ini mengalami problem dengan rambut yang kering dan kusut setelah keramas karena penggunaan shampoo bergaram maka inilah saatnya untuk beralih ke daily perfection salt free shampoo. Teman teman bisa mendapatkan shampoo ini secara online melalui Shopee Daily Perfection atau lewat Instagram Daily Perfection untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang free salt shampoo.