Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menggunakan Payment Gateway Terbaik untuk Kemudahan Transaksi


 Ada banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang dalam menjalankan bisnisnya. Baik itu yang berhubungan langsung dengan bisnisnya tersebut maupun yang tidak langsung. Salah satunya adalah soal kemudahan dalam proses transaksi.

Meski bukanlah hal paling utama akan tetapi banyak calon konsumen yang menjadikan kemudahan dalam transaksi ini sebagai kriteria ketika akan membeli atau menggunakan suatu layanan. Dan tentu saja kemudahan dalam transaksi ini salah satunya adalah dalam hal sistem pembayaran yang dipakai.

Orang tentu saja lebih memilih melakukan transaksi yang sistem pembayarannya simple dan mudah dibandingkan yang ribet dan memakan waktu lama ini. Apalagi di era yang semakin banyak pembayaran cashless seperti sekarang ini.

Akibatnya pelaku bisnis yang masih menggunakan cara pembayaran lama nan ribet sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan oleh pelanggannya.

Jika kita pun merupakan seorang pelaku bisnis maka mau tidak mau juga harus menggunakan sistem pembayaran yang mudah dipakai baik oleh kita, karyawan kita maupun konsumen yang akan membeli atau menggunakan layanan kita.

Dan sebenarnya sekarang ini untuk melakukan hal tersebut sudah sangat mudah. Karena saat ini sudah ada berbagai layanan payment gateway yang bisa dipergunakan untuk memudahkan dalam bertransaksi. Dengan adanya payment gateway ini kita bisa menerima pembayaran dari berbagai metode entah itu menggunakan kartu kredit, e wallet, transfer dan yang sejenisnya dengan mudah. Hal ini tentu akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam transaksi yang kita lakukan.

Salah satu payment gateway indonesia terbaik yang bisa kita pakai untuk mempermudah transaksi adalah yukk. Payment gateway yang satu ini menawarkan berbagai fitur yang bisa kita manfaatkan. Diantara beberapa fitur dari payment gateway yukk ini adalah sebagai berikut:

Yukk Payment

Fitur ini memungkinkan pelanggan kita untuk melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang ada. Saat kita menggunakan yukk payment gateway dan memakai fitur ini maka pelanggan yang akan membeli barang kita bisa membayar dengan virtual account, e wallet, kartu kredit, QRIS dan lain sebagainya.

Yukk Checkout

Fitur yang memudahkan transaksi pelanggan yakni melalui link checkout yang bisa kita bagikan.

Yukk Disbursement

Bisa kita gunakan untuk mengirimkan dana dalam satu waktu ke banyak rekening sekaligus.

Kelebihan Payment Gateway Yukk

Disamping memiliki berbagai fitur payment gateway ini juga memiliki sejumlah kelebihan yang tentu saja bisa menjadi alasan bagi kita untuk memakai layanan mereka. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Kemudahan Dalam Integrasi

Salah satu kelebihan utama dari yukk payment gateway adalah kemudahan dalam integrasinya ke bisnis yang kita miliki. Dengan adanya API yang disediakan kita bisa mengintegrasikan payment gateway yang satu ini dengan berbagai plugin atau cms yang ada seperti shopify, magento, woocommerce dan lain sebagainya.

Biaya yang Transparan

Saat menggunakan sebuah layanan termasuk layanan payment gateway tentu soal fee menjadi salah satu pertimbangan utama. Tentu kita perlu transparansi dari payment gateway tentang berapa biaya per transaksi yang mereka kenakan. Dan untuk yukk sendiri biaya yang dikenakan adalah Rp 3.750 untuk setiap transaksi yang menggunakan transfer bank (virtual account), 2,7% untuk yang menggunakan kartu kredit, dan 0,7% untuk penggunaan QRIS. Dengan biaya yang seperti itu tidak salah tentunya jika kita sebut Yukk ini sebagai salah satu payment gateway indonesia termurah.

Notifikasi Real Time

Sistem dari yukk memungkinkan kita bisa menerima notifikasi secara real time dan otomatis setiap kali terjadi transaksi.

Laporan dan Analisis Lengkap

Kita juga akan menerima laporan dan analisis lengkap dari yukk payment gateway. Laporan keuangan terperinci ini bisa kita peroleh melalui dashboard website yukk payment kita.