Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Promosi Online Hotel dan Cafe dengan Rajabacklink

 Setiap bisnis perlu promosi tak peduli seberapa besar atau kecil bisnis tersebut. Tujuan promosi ini tidak hanya untuk mendatangkan pengunjung saja akan tetapi juga untuk mebangun brand awareness.  Dengan cara promosi yang tepat tak hanya kita bisa mendatangkan banyak pengunjung saja namun juga bisa menjadikan brand kita menjadi top of mind di mata orang orang.


Cara promosi sendiri dari waktu ke waktu terus berkembang. Jika dulu hanya dari mulut ke mulut lalu berkembang melalui media cetak dan elektronik, kini promosi sebuah bisnis bisa dilakukan secara digital melalui media online.
Promosi secara online ini cocok untuk diterapkan pada semua bisnis apalagi untuk bisnis yang sudah memiliki website. Dan secara umum metode promosi website secara online ini hampir sama.  Jadi mau itu cara promosi website hotel berbintang maupun cara promosi website cafe caranya sama, yang membedakan mungkin hanya dari segi skala promosi dan besaran budgetnya saja. 

Salah satu metode yang banyak dipakai untuk melakukan promosi adalah dengan menggunakan jasa blogger untuk mengulas dan mempromosikan usaha kita. Tentu saja blogger yang dipilih adalah blogger yang tulisan tulisan di blognya memiliki tema yang sejalan dengan usaha kita. Misal untuk promosi cafe kita bisa menggunakan ulasan ari food blogger atau untuk hotel bisa menggunakan traveller blogger.

Dahulu untuk menemukan blogger dengan tulisan yang setema dengan usaha kita mungkin saja sulit. Akan tetapi sekarang dengan adanya rajabacklink hal ini menjadi lebih mudah. Dengan adanya 20 ribu lebih blog yang sudah terdaftar di rajabacklink menjadikan kita bisa memilih sendiri mana blog yang sesuai untuk mempromosikan usaha kita. Kesesuaian ini baik dari segi niche/tema blog,  harga atau dari metrik metrik lain seperti DA, PA dan yang sejenisnya. 

Selain mendapatkan ulasan tentang web kita di blog yang kita pesan lewat rajabacklink  kita juga akan mendapatkan backlink yang bisa menjadikan website kita menempati posisi bagus di mesin pencari. 


Tidak hanya bisa memesan ulasan dari blog blog personal saja, lewat rajabacklink kita pun bisa memesan ulasan serta serta backlink dari media media nasional, yang tentu saja sangat powerfull untuk meningkatkan reputasi dan peringkat website kita