Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memilih Kursus Untuk Mendapatkan Pekerjaan di Bidang It


 Beberapa tahun belakangan ini pekerjaan di bidang IT menjadi primadona bagi banyak orang. Tak hanya gajinya saja yang besar prospek ke depannya juga cukup bagus. Peluang untuk bisa bekerja di bidang IT juga sangat besar dengan semakin banyaknya startup yang ada di Indonesia.


Apalagi jenis pekerjaan di bidang IT ini juga sangat beragam. Setidaknya menurut artikel di https://jayjay.co/pekerjaan-it ada 13 jenis pekerjaan di bidang IT yang menjanjikan gaji besar dan prospek yang bagus. Dengan cukup banyaknya jenis pekerjaan di bidang IT ini maka kita bisa memilih sendiri jenis pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat serta kompetensi kita.


Namun tentu saja untuk mendapatkan pekerjaan di bidang It yang sesuai ini tidak bisa dilakukan dengan instan. Untuk bisa sampai posisi yang kita targetkan tentu saja kita perlu memiliki kompetensi atau keahlian yang sesuai.


Dan untuk mendapatkan keahlian ini ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah lewat kursus online. Kursus jenis ini sangat cocok untuk kita yang memiliki keterbatasan waktu maupun mobilitas entah karena sedang sibuk bekerja di bidang lain atau karena lokasi yang belum memungkinkan.


Penyedia kursus online di bidang it sendiri saat ini sudah sangat banyak. Salah satunya adalah JayJay International School of Creative Arts & Technology. Di sini kita bisa mengikuti kursus online maupun program karir di berbagai bidang it.


Di JayJay sendiri ada berbagai jenis kursus bidang it yang bisa kita ikuti. Mulai dari kursus design, Programming, Marketing, UI/UX Designer, UX Writing, Social Media Specialist, ,Ilustrasi Digital dan QA Engineer.


Tidak hanya itu saja kita bisa kursus online di JayJay juga memiliki sejumlah kelebihan yang sangat menguntungkan untuk para pesertanya. Diantara beberapa kelebihan tersebut misalnya saja suasana belajar yang nyaman serta proses pembelajaran bisa dilakukan secara fleksibel. Dan karena para pengajar yang ada di JayJay adalah para praktisi yang sudah berpengalaman di bidangnya maka tak hanya teori saja yang bisa kita dapat namun juga praktek serta studi kasus dan problem solving sesuai dengan bidangnya. 


Jadi tunggu apalagi segera saja gabung JayJay dan dapatkan keahlian yang teman teman butuhkan untuk bisa mendapatkan pekerjaan impian di bidang it.