Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Produk Terbaik dari SEVA yang akan Memenuhi Kebutuhan Anda



Tak hanya jual mobil saja, tapi ada banyak produk lainnya yang dimiliki oleh Seva.id dan bisa Anda pilih. Tapi Anda tetap bisa menggunakan layanan kredit mobil baru online 2022 di marketplace mobil terpercaya 2022 yang satu ini.

Walaupun begitu, Anda tetap bisa mencoba produk lainnya dari SEVA yang tak hanya bidang otomotif saja. Namun banyak juga produk dari bidang lainnya yang bisa dicoba, dan dapatkan keuntungan lainnya dari sana.

Produk Terbaik SEVA yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa situs jual beli mobil online ini memiliki banyak produk terbaik yang bisa Anda nikmati yaitu sebagai berikut:

  1. Properti 

Tak hanya bidang otomotif dengan mobil baru dan bekas saja, tapi ada juga bidang properti yang bisa Anda beli di sini. Bidang properti tersebut meliputi apartemen, rumahdan jenis bangunan komersial lainnya.

Semua jenis properti tersebut bisa Anda peroleh dengan mudah, dan dengan kualitas terbaik. Properti yang dijual di sini juga berada di wilayah tertentu yang letaknya cukup strategis, dan memudahkan akses bisnis dan juga mobilitas Anda sehari-hari.

  1. Beragam Mobil Baru dan Mobil Bekas

Produk utama yang dijual di sini adalah beragam tipe dan merk mobil baik mobil baru maupun mobil bekas. Mobil-mobil baru yang dijual di sini adalah mobil yang berasal dari naungan Astra Group yaitu Daihatsu, peugeot, UD Truck, Toyota, Isuzu, hingga BMW.

Mobil lainnya yang juga merupakan stock clearance adalah mobil dengan kualitas unggulan dan terbaik. Mobil tersebut sudah melalui pemeriksaan secara profesional yang meliputi bagian mesin, interior dan eksteriornya lengkap.

Untuk mobil-mobil bekas yang dijual di sini, sudah memiliki garansi dengan jarak tempuh yang masih asli. Ditambah lagi dengan kelengkapan surat-surat yang legal dan resmi. Walaupun mobil bekas tapi kualitasnya tetap yang diutamkan.

  1. Suku Cadang

Produk lainnya yang juga berkaitan dengan otomotif adalah suku cadang kendaraan seperti misalnya aki dan oli, yang bisa Anda beli langsung di platform Seva.id. semua produk suku cadang yang dijual di SEVA terjamin keasliannya dan merupakan produk terbaik.

Selain melakukan test drive dan booking service, Anda juga bisa membeli suku cadang mobil sekaligus di sini.

SEVA memang memiliki beragam keuntungan dengan produk dan layanan lengkap, yang dijamin akan memuaskan semua konsumen yang membeli produk di sini.