Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nikmati Keseruan Lelang Online Bersama dengan Balai Lelang Serasi-IBID!

Mau ikut lelang tapi malas buat datang ke tempatnya? Nah gampang, coba Anda ikuti keseruan lelang online menggunakan aplikasi IBID. Balai Lelang Serasi-IBID memang sudah lama terkenal menjual berbagai produk otomotif, seperti mobil, motor bekas, alat berat, sampai gadget. 


IBID awalnya memang sering melaksanakan lelang secara offline, namun seiring berkembangnya waktu mulai melakukan banyak improvisasi dengan mengembangkan aplikasi. Tujuannya tidak lain ingin memberikan kemudahan pelelang untuk mengikuti kegiatan lelang dengan santai, aman, dan nyaman. 


Mengenal Fitur Lengkap Pada Aplikasi IBID

IBID sudah memiliki banyak pengalaman sebagai perusahaan yang menyediakan layanan jual beli mobil bekas menggunakan metode lelang. Hal itulah yang mendorong aplikasi IBID selalu mendapatkan pembaruan secara berkala untuk memberikan banyak pengalaman baru bagi penggunanya. 


IBID kini juga mengeluarkan kebijakan baru bagi Anda yang ingin menggunakannya, yaitu spesifikasi smartphone minimal Android 6.0 dan Iphone minimal IOS 13.2. Kebijakan ini dikeluarkan dengan dasar pertimbangan security part firmware, karena IBID dilengkapi fitur canggih sebagai berikut. 


  • Flash Auction

Fitur Flash Auction adalah sebuah lelang kilat terobosan terbaru dari IBID yang menyediakan fitur unggulan Live Chat dan Live Streaming. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa melihat sekaligus menanyakan kondisi unit incaran hanya lewat smartphone. 


  • Fitur Live Auction

Pernah menggunakan fitur Live Auction? Live Auction tergolong tipe lelang yang dilakukan secara real time setiap minggunya lewat aplikasi dan website IBID. Live Auction biasanya diselenggarakan secara online dan offline, tetapi saat pandemi kemarin full dilaksanakan secara online. 


  • Timed Auction

Timed Auction termasuk tipe lelang berjangka yang diselenggarakan dalam periode waktu tertentu. Dalam satu unit barang, akan dilelang dalam waktu beberapa jam sampai beberapa hari. Jenis lelang Timed Auction memang tergolong program spesial dari IBID. 


Apa saja unit yang ditawarkan dalam Timed Auction? Anda bisa mendapatkan banyak pilihan unit, mulai dari gadget, mobil bekas, sampai dengan alat berat (HVE). Semua unit mayoritas masih berkualitas bagus, karena sebelumnya melalui proses inspeksi dari IBID. 


  • Fitur Pencarian Jadwal Lelang dan Daftar Lot Kendaraan

Aplikasi IBID juga menyediakan informasi jadwal lelang terdekat dan daftar lot kendaraan. Menariknya lagi, Anda bisa melihat keterangan detail unit termasuk laporan hasil inspeksi oleh tenaga ACV (Astra Car Valuation). Kapan lagi bisa ikut lelang sambil rebahan santai?


  • Pembelian NPL dan Pelunasan Online

Anda bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan pelelangan lewat aplikasi IBID. Aplikasi menyediakan pembelian NPL (Nomor Peserta Lelang) dengan cara cepat tanpa ribet. Selain itu, masalah pelunasan unit lelang juga bisa dibayarkan langsung lewat aplikasi IBID. 

                 


Aplikasi IBID menyediakan 5 fitur utama yang memberikan banyak keuntungan bagi para pelelang. Tunggu apalagi? Buruan download aplikasi IBID sekarang juga untuk mengetahui pilihan unit yang masih tersedia sambil mengikuti lelang santai dari rumah atau kantor.