Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kuliah Murah Tetap Berkualitas? Di Ma'soem Uiversity Saja


Bulan bulan menjelang kelulusan siswa SMA seperti sekarang ini bisa dibilang menjadi salah satu waktu yang cukup sibuk tak hanya bagi siswa tapi juga bagi orang tuanya. Selain harus mempersiapkan diri untuk ujian untuk kelulusan, mereka juga perlu menyiapkan diri untuk langkah selanjutnya setelah lulus sekolah. Apakah akan langsung bekerja atau melanjutkan kuliah. 

Dan bagi yang berencana untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tentu harus mulai mempersiapkan diri dengan mulai merencanakan akan kuliah dimana. Tentunya dalam pemilihan tempat kuliah nantinya ini perlu dilakukan dengan mempertimbangkan banyak hal misalnya saja soal jurusan yang akan kita ambil, lokasi kampus,  hingga soal berapa biaya kuliah yang harus kita bayarkan.

Dalam pemilihan jurusan yang akan kita ambil sebaiknya disesuaikan dengan minat dan bakat kita dan akan lebih baik lagi jika pemilihan jurusan ini juga mempertimbangkan prospek kedepannya misalnya dalam hal ketersediaan lapangan pekerjaan untuk jurusan tersebut nantinya.

Untuk soal lokasi kampus tempat kita kuliah nantinya maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan selain soal jarak yakni soal kualtas kampus yang ada di sana maupun soal  biaya baik biaya kuliah itu sendiri maupun biaya hidup di sana. Untuk anda yang menginginkan kuliah di kampus dengan biaya yang masih cukup murah maka kuliah di universitas swasta di bandung adalah salah satu solusinya. 

Hal ini  selain karena biaya kuliah universitas swasta di Bandung masih relatif terjangkau kualitasnya juga cukup bagus belum lagi suasana kuliah disana juga cukup nyaman dengan udara sejuk khas bandung. Di sana kita juga bisa menemukan banyak pilhan kampus dengan berbagai jurusannya.

Salah satu universitas swasta di Bandung yang bisa kita pilih sebagai tempat kita melanjutkan kuliah adalah Ma’soem University. Universitas yang terletak di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat memiliki sejumlah fakultas dengan berbagai program studi yang bisa kita pilih sesuai minat dan bakan kita. Beberapa fakultas serta program studi yang ada di ma'soem university antara lain adalah sebagai berikut:

1. Fakultas Komputer

  • Sistem Informasi (S1)
  • Manajemen Informatika (D3)
  • Komputerisasi Akuntansi (D3)

2. Fakultas Pertanian

  • Teknologi Pangan (S1)
  •  Agribisnis (S1)

3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  •   Bimbingan dan Konseling (S1)
  •  Pendidikan Bahasa Inggris (S1)

4. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam

  •  Perbankan Syariah (S1)
Dengan adanya cukup banyak jurusan ini kita bisa pilih mana yang sesuai dengan kita dan memiliki prospek cerah ke dapannya.

Biaya Kuliah di Ma'soem University
Untuk biaya kuliah di ma'soem university sendiri bisa dibilang cukup murah apalagi jika kita melihat sejumlah fasilitas yang mereka tawarkan. Adapun untuk rincian biayanya sendiri bisa dilihatat pada gambar di bawah berikut ini:
Untuk informasi lebih lengkap mengenai m'soem university ini kita bisa melihatnya lewat web resmi mereka di masoemuniversity.ac.id.