Ingin Tampil Layaknya Artis K-Pop? Coba Beberapa Gaya Fashion Berikut

Ingin Tampil Layaknya Artis K-Pop? Coba Beberapa Gaya Fashion Berikut

 Banyak remaja yang menggemari penyanyi atau grup entertain dari Korea Selatan. Kalau kamu adalah salah satunya, maka bisa coba simak info kali ini. Akan dibahas referensi model busana seperti para idola Korea Selatan.

Tentunya beberapa item fashion kaos bts K-Pop dapat disesuaikan dengan selera gaya berpakaian anda agar lebih sesuai. Langsung saja berikut beberapa ide pakaian yang pantas untuk dicoba jika ingin tampil keren seperti idola K-Pop.

Atasan Tie Dye Motif Gelap

Baju dengan motif tie dye merupakan tren fashion akhir-akhir ini. Banyak anak remaja memilih model-model pakaian bermotif tie dye tersebut dengan warna favorit mereka. Motifnya dibuat langsung memakai tangan, sehingga membuat model tie dye makin unik atau berbeda dari busana yang lain.

Kamu tidak perlu takut teman atau ada orang lain dengan baju motif tie dye tersebut akan sama dengan yang kamu kenakan. Kalau busana tie dye sering menggunakan warna yang cerah, maka kamu bisa coba tampil berbeda.

Caranya dengan memilih motif dan motif yang gelap. Dengan pemilihan seperti ini, maka bisa membuat kulit kamu terlihat semakin cerah dan juga lebih netral jika dipadukan warna lain.

Blazer

Blazer tak hanya cocok dikenakan untuk pergi ke kantor saja, banyak selebritis sering mengenakan Blazer untuk kegiatan santai. Pilihlah blazer berbahan ringan, dan kemudian padukan Blazer tersebut dengan rok plisket untuk para wanita atau mengenakan celana pendek. 

Coba beri sentuhan tambahan seperti mengenakan sling bag yang warnanya senada dengan pakaian agar terlihat makin stylish.

Dress Motif Garis

Dress satu ini memiliki kesan kasual, meski beberapa dari kamu mungkin ragu memakai pakaian bergaris tersebut, sangat bisa model baju ini diandalkan. Pilih saja yang sesuai ukuran tubuh sehingga dapat mencegah tubuh terlihat membesar. 

Lebih uniknya, dress seperti ini dapat digunakan untuk ragam macam jenis penampilan. Seperti saat ingin penampilan lebih santai, maka bisa memadukan dengan sneakers. Tetapi jika ingin lebih feminim, maka bisa pilih sepatu sandal hak rendah, flat shoes dan sebagainya.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top