Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia - Salah satu strategi untuk mendongkrak performa sebuah website adalah dengan memilih dan menggunakan web hosting terbaik. 

Web Hosting Indonesia Terbaik 2021

Mencari web hosting yang memiliki kualitas dan performa terbaik memang tidak mudah. Bisa menguras uang, tenaga, dan pikiran kita. Dengan rekomendasi hosting yang kami berikan, semoga dapat membantu Anda menemukan Hosting Terbaik (kinerja handal, fitur lengkap, dan support yang baik) dan sesuai dengan kebutuhan website Anda.

Tips Memilih Hosting

Web hosting dapat diibaratkan sebagai rumah bagi sebuah website, semua jenis file data akan tersimpan di dalamnya, dan akan diproses dan dimuat pada halaman browser ketika seseorang mengakses alamat website tersebut.

Melihat fungsi dan cara kerja hosting di atas, sangat penting untuk memilih layanan hosting yang memiliki reputasi terbaik, kinerja yang handal, dan memiliki kapasitas yang cukup untuk kebutuhan website Anda.

Waktu Operasi Server

Hosting dengan tingkat uptime server yang baik dapat menjaga website Anda tetap online dan meminimalisir “downs” alias website tidak bisa diakses karena server hosting sedang offline.

Kecepatan Akses (Kecepatan)

Semua pasti membutuhkan hosting yang cepat untuk memuat data-data. Dengan begitu, website Anda bisa diakses dengan cepat (tidak ada yang menyukai website yang lambat).

Baca juga : cara membuat blog paling mudah

Fitur Hosting

Semua layanan hosting dilengkapi dengan fitur standar. Jika Anda menemukan hosting yang memiliki fitur lebih lengkap, maka dapat memudahkan Anda dalam mengelola hosting atau website Anda.

Keamanan Server (Keamanan)

Keamanan server merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. Hosting yang memiliki keamanan yang memadai dapat melindungi website Anda dari serangan hacker (biasanya dalam bentuk DDoS).

Jaminan Hosting

Tidak puas dengan layanan hosting yang diberikan? Inilah pentingnya jaminan hosting, dengan begitu Anda bisa melakukan klaim garansi yang umumnya berupa uang kembali penuh.

Dukungan Pelanggan

Poin ini akan menjadi penting jika website Anda memiliki masalah (atau masalah) dan memerlukan bantuan teknis.

Hosting Terbaik dengan SSD dan Server LiteSpeed dari DomaiNesia

  • Hosting DomaiNesia yang Cepat, Aman, dan Ramah Pengguna

  • Waktu Aktif Server 99,9%

  • Domain dan SSL Gratis

  • Sumber daya yang besar

Performa Tinggi

Tidak perlu lagi khawatir website lambat atau sulit diakses, DomaiNesia  menyediakan fitur terbaru dan terpercaya untuk membuat website Anda memiliki performa terbaik. Hosting dengan penyimpanan SSD, Server LiteSpeed ​​​​dan Kompresi Brotli yang mendukung web Anda mendapatkan nilai A di Core Web Vitals.

Server dan Jaringan Stabil

DomaiNesia menempatkan server di pusat data Tier 3 standar internasional terbaik menggunakan perangkat keras terkini. 

Dukungan Eksklusif 24 Jam

Mengalami masalah atau masalah teknis? Layanan Pelanggan dan Dukungan Teknis DomaiNesia yang berpengalaman siap membantu Anda dalam sekejap. Tidak ada antrian, tidak ada panjang dan tidak ada batas waktu 24/7/365 siap. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan serangan Ddos, malware, injeksi sql, dan lainnya. Hosting Exabytes memiliki fitur Imunify360, SSL, Antivirus, Firewall dan backup harian gratis yang memastikan data dan informasi Anda aman.

Setiap web hosting pasti mengklaim dirinya sebagai yang terbaik dan paling unggul dibandingkan yang lain. Setidaknya butuh waktu bertahun-tahun untuk melihat kinerja sebuah web hosting sebelum hasil yang akurat bisa dipublikasikan. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, tim kami di Forrst.me telah secara mandiri melakukan uji kelayakan penyedia situs web terperinci tanpa meninggalkan ruang untuk evaluasi dan mendapatkan 5 web hosting terbaik di Indonesia.

Apa Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Web Hosting?

Kecepatan

Kecepatan adalah faktor utama agar situs Anda dapat bersaing di dunia seni bela diri internet. Website berkecepatan tinggi dapat menjadi kecepatan utama.

Harga

Mengapa membayar banyak jika yang murah memiliki lebih banyak fitur? Setidaknya itulah yang pertama kali terlintas di benak seseorang jika ingin membeli sesuatu. Namun, harga yang sedikit lebih tinggi bukan tanpa alasan.

Beberapa provider memang menetapkan harga pasar yang sedikit lebih mahal dari kompetitor, itu karena kualitas layanan yang mereka berikan sangat baik. Ada juga penyedia yang berspesialisasi dalam satu platform pembuatan situs web atau terintegrasi dengan sangat baik dengan WordPress, misalnya. Penyedia lain juga menawarkan fasilitas keamanan tinggi yang dikembangkan sendiri, sehingga pelanggan merasa nyaman karena informasi pengunjung situs aman dari bahaya peretas.

Waktu Aktif

Jika website Anda tidak dapat diakses oleh pengunjung, bisa jadi karena uptime. Uptime memegang peranan penting bagi sebuah website dan dapat dilihat dari seberapa lama situs tersebut dapat diakses. Situs yang tidak dapat diakses (Downtime) biasanya memberikan pengaruh buruk bagi bisnis Anda. Pelanggan tidak dapat mengunjungi situs Anda dan pada akhirnya tidak ada transaksi saat Downtime terjadi. 

Parahnya lagi, jika downtime terlalu banyak maka Google akan menganggap situs Anda tidak bisa diandalkan sehingga tidak lagi berperingkat di platform. Uptime secara luas adalah ukuran waktu yang menjelaskan apakah situs Anda berfungsi atau tidak. Biasanya Uptime ditulis dalam persentase seperti "99,9% Uptime". Namun, tidak ada yang bisa mengkonfirmasi rentang Uptime kecuali Anda bertanya langsung ke penyedianya.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Hosting Terbaik, semoga bermanfaat.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top