Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G


Poco M3 Pro 5G smartphone yang dijuluki The Real 5G Killer merupakan salah satu ponsel pioneer 5G di Indonesia. Internet yang cepat saat ini hanya dianggap dapat didapatkan dari penyedia internet kabel saja, namun hal itu akan berubah. Faktanya untuk mendapatkan internet yang cepat kita tidak perlu sewa kepada penyedia internet kabel. Kita bisa merasakan internet super cepat melalui tethering ponsel yang sudah terkoneksi 5G seperti Poco M3 Pro ini. Dengan keunggulan 5G yang akan kita dapatkan bukan hanya download dan upload saja yang cepat, namun bermain game akan lebih responsif dan menonton film kualitas tinggi pun akan dengan mudah kita akses. Ponsel ini pun memiliki keunggulan pada sisi slot kartu sim dimana kedua slot kartu sim tersebut sudah support 5G ( Dual 5G ). Sehingga kita dapat dengan mudah menyesuaikan jaringan yang ada di masa mendatang. 

Poco M3 Pro 5G juga merupakan salah satu ponsel dengan performa terbaik di kelasnya. Ponsel ini menggunakan Mediatek Dimensity 700 dengan proses unggulan 7nm dengan CPU octa-core hingga 2,2 GHz dan GPU maksimal hingga 950 MHz.Hadir di Indonesia dengan dua varian yaitu 4GB / 64GB dan 6GB / 128GB yang dibanderol 2,6 JT saja.

Dan yang menarik dari Poco M3 Pro 5G ini adalah layar ponsel ini mendukung dynamic switch. Apa itu dynamic switch? Dynamic switch memungkinkan layar ponsel ini mengatur secara otomatis resolusi, dari 30Hz, 50Hz, 60Hz, sampai 90Hz sesuai konten yang kalian lihat dan itu akan berguna untuk memaksimalkan daya baterai ponsel saat digunakan. Selain itu Poco M3 Pro juga didukung oleh layar Full HD+ menggunakan gorilla glass 3 dan terdapat fitur mode baca 3.0 untuk perlindungan mata dan pengalaman menonton terbaik dari Poco M3 Pro ini. Selain itu ponsel ini juga mendukung fitur sensor cahaya 360° untuk mengatur kecerahan secara alami dan tepat untuk melindungi ketegangan pada mata kalian.

Poco M3 Pro 5G juga memiliki resolusi kamera 48 Mega Pixel, ponsel ini pun mengusung Triple AI Kamera, dimana 48 Megapixel untuk kamera utama, 2 Mega Pixel untuk kamera makro dan 2 Megapixel lainnya untuk sensor depth. Selain itu Poco M3 mempunyai beberapa fitur kamera , seperti Time-Lapse yang bisa digunakan untuk menggabungkan keheningan dan gerakan untuk membuat konten seperti film. Dan fitur Night Mode yang memungkinkan kalian untuk memotret dengan kualitas yang sangant baik saat malam hari. Untuk daya tahan baterai sendiri Poco M3 5G Pro memiliki kapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan sama dua hari dan terdapat mode fast charging sebesar 18W.

Untuk desan dari ponsel ini melengkung secara 3 dimensi dan memiliki bodi yang mengkilap. Ponsel ini juga meletakan sensor sidik jari di sisi ponsel sehingga dapat unlock ponsel dengan cepat. Terdapat 3 varian warna yang di suguhkan Poco untuk ponsel ini, yaitu Poco Yellow, Power Black dan Cool Blue. Fitur lain dari Poco M3 Pro 5G yaitu ponsel ini mendukung NFC, dimana ponsel ini memungkinkan melakukan komunikasi dua arah dengan kedua perangkat yang terlibat dapat mengirim dan menerima informasi.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top