Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nikmati Keindahan Sunrisa dan Sunset di Pantai Pantai Ini


 Bali adalah salah satu daerah wisata yang paling populer di Indonesia. Kepopuleran itu bahkan juga sudah sampai ke tingkat dunia. Banyak orang di luar negeri bahkan lebih mengenal nama bali dibandingkan Indonesia. Kepopuleran bali sebagai destinasi wisata populer di dunia juga terlihat dari tingkat kunjungan wisatawan baik asing maupun domestik ke sana setiap tahunnya. Ada berbagai faktor yang menjadikan bali menjadi daerah destinasi wisata yang sangat populer. Selain karena banyaknya objek wisata yang ada juga karena faktor pendukung lain seperti sarana transportasi yang memadai serta tersedianya banyak hotel terbaik di Bali.


Dan jika kita berbicara tentang objek wisata yang ada di Bali maka salah satu jenis objek wisata yang populer adalah wisata pantainya yang indah. Di pulau bali memang terdapat cukup banyak pantai dengan pemandangan indah yang cocok dijadikan sebagai tempat berwisata. Beberapa diantara pantai di Bali yang terkenal dengan keindahannya tersebut antara lain adalah sebagai berikut :


Pantai Nusa Dua

Untuk anda yang menginginkan berwisata ke pantai yang tak terlalu ramai serta memiliki pemandangan indah berpadu dengan hamparan pasir putih di sepanjang pantai maka pantai nusa dua adalah jawabannya. Pantai yang terletak di kabupaten badung ini adalah salah satu pantai dengan tingkat kebersihan cukup tinggi di Indonesia. 


Tak hanya sekadar menyajikan pemandangan yang indah, lokasi wisata pantai nusa dua juga menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk kita dan keluarga berwisata di sana. Seperti yang banyak orang ketahui di nusa dua ini ada banyak hotel, resort maupun villa yang bisa kita pilih untuk menginap. Penataan yang dilakukan terhadap penginapan di nusa dua ini juga sangat baik sehingga memudahkan wisatawan untuk memilih akan menginap di sana. Untuk kita yang kelak ingin berwisata ke nusa dua bisa memesan hotel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki dengan menggunakan layanan aplikasi booking hotel seperti traveloka misalnya. Melalui aplikasi ini kita bisa menemukan hotel terbaik di bali termasuk juga yang berada di kawasan nusa dua dengan lebih mudah.


Pantai Kuta

Salah satu pantai palin populer yang ada di Bali adalah pantai Kuta. Pantai ini terkenal sebagai salah satu pantai yang digunakan untuk menikmati matahari terbenam (sunset). Dengan garis pantai yang landai serta pasir putih halusnya menjadikan pantai kuta memiliki daya tarik tersendiri bagi para turis. Berbagai kegiatan olahraga air bisa dilakukan di pantai ini dari mulai berenang hingga selancar banyak dilakukan oleh turis yang mengunjungi pantai kuta.


Pantai Sanur

Jika kuta terkenal sebagai pantai untuk menikmati matahari terbenam (sunset) maka pantai sanur yang berada di denpasar merupakan pilihan yang bagus untuk melihat matahari terbit (sunrise). Tak seperti pantai kuta yang memiliki ombak cukup besar, pantai sanur ombaknya cukup tenang sehingga kurang cocok digunakan untuk surfing. Namun untuk yang ingin melakukan kegiatan menyelam tampaknya cukup cocok jika dilakukan di sekitar pantai ini.


Pantai Seminyak

Sama seperti pantai kuta, seminyak juga adalah pantai yang cocok digunakan untuk menikmati sunset. Pantai yang berada di bagian barat daya pulau bali ini juga memiliki ombak cukup besar sehingga bagi cocok bagi para peselancar untuk melakukan kegiatannya di sini. Selain berselancar berbagai kegiatan lain juga bisa dilakukan di pantai seminyak ini misalnya saja berjemur ataupun menelusuri garis pantai untuk melihat keindahan panoramanya.