Cara Mudah Menambah Jam Tayang Youtube

Cara Mudah Menambah Jam Tayang Youtube

Banyaknya youtuber yang sukses menghasilkan uang lewat channelnya membuat banyak orang berbondong bondong untuk melakukan hal yang sama. Dengan harapan mendapatkan penghasilan yang besar mereka mulai membangun channel youtube untuk kemudian dimonetize menggunakan adsense. Karena memang selama ini adsense adalah sumber penghasilan utama sebagian youtuber. Meski memang masih ada sumber penghasilan lain dari youtube selain adsense, misalnya dengan jualan lewat channel youtube, main afiliasi, endorse dan lain sebagainya. Akan tetapi adsense bisa dibilang yang paling populer.


Akan tetapi sayangnya untuk bisa memonetize channel youtube menggunakan adsense saat ini sudah tak semudah beberapa tahun yang lalu. Jika dulu asalkan video kita original bisa dimonetize menggunakan adsense. Kini ada ketentuan ketentuan lain terkait video dan channel kita. Untuk channel misalnya sejak awal  tahun 2018 yang lalu youtube mensyaratkan agar sebuah channel bisa menggunakan youtube harus memiliki setidaknya 1000 subscriber dan dengan jumlah penayangan video 4.000 jam dalam waktu 12 bulan terakhir.


Hal ini mungkin terasa cukup memberatkan terutama untuk youtuber youtuber baru yang masih merintis karirnya di dunia per youtubean. Mungkin saja video mereka sudah baus dan original akan tetapi karena belum terkenal maupun tidak viral menjadikan keinginan mereka untuk ikut program kemitraan youtube atau youtube partner program (YPP) terancam gagal.


 Sulitnya untuk bergabung dengan youtube partner program dan memiliki adsense tak menjadikan sebagian youtuber baru kehilangan akal. Mereka melakukan berbagai upaya baik itu yang ilegal maupun legal untuk bisa memenuhi syarat 4000 jam tayang dan 1000 subscriber.


Untuk mengatasi masalah subscriber misalnya banyak diantara youtuber baru ini yang melakukan pertukaran subscriber. Misal A subscribe channel si B kemudian B mensubscribe balik channel si A. Demikian seterusnya. Bahkan pertukaran subcriber youtube ini ada grupnya tersendiri. Dan untuk mereka yang tidak mau bersusah payah saling subscibe mereka melakukan tindakan lain yakni dengan membeli subscriber youtube melalui jasa penambah subscriber yang banyak tersedia saat ini.


Adapun untuk memenuhi persyaratan jumlah jam tayang banyak youtube pemula yang kemudian melakukan promo di mana mana. Bahkan terkadang promo chanel youtube yang mereka lakukan ini cenderung cukup brutal dengan nyepam di mana mana, baik itu lewat medsos seperti FB, Twitter maupun nyepam di channel youtube lain yang sudah ramai.


Namun ada juga yang menambah jumlah jam tayang youtubenya dengan cara berbayar yakni dengan menggunakan jasa penambah view. Seperti yang sudah diketahui bersama saat ini layanan jasa Tambah Jam Tayang memang sudah cukup banyak jumlahnya.


Salah satunya adalah jasaview.com. Di sini para youtuber bisa menambah jumlah jam tayangnya dengan tarif yang tergolong cukup murah yakni mulai dari Rp 10 untuk durasi view 5 detik. Untuk mulai menggunakan jasaview sebagai advertiserpun juga tergolong cukup mudah karena hanya perlu mendaftarkan diri dan menyetor deposit minimal 100.000. Setelah itu kita bisa mengatur sendiri berapa durasi view dan budget yang akan ita pergunakan tiap harinya.


Sebenarnya jasaview ini tak hanya bisa digunakan oleh para youtuber saja. Akan tetapi para blogger ataupun pebisnis online lainnay juga bisa menggunakannya. Misalnya saja para blogger yang sedang mendapatkan job mereview barang  dan harus mendapatkan sekian ribu viewer maka bisa menggunakan layanan jasaview ini untuk menambah jumlah yang membaca blognya.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top