Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memilih Sarana Transportasi yang Tepat di Kala Pandemi


Setahun sudah pandemi terjadi, akan tetapi penambahan orang yang terpapar virus masih terus terjadi. Bahkan dari hari ke hari jumlahnya semakin tinggi.

Tentu saja hal ini berpengaruh di berbagai bidang yang ada. Termasuk juga dalam masalah transportasi. Kini orang harus benar benar hati hati saat memilih sarana transportasi saat bepergian. Memilih alat transportasi yang aman bisa jadi merupakan salah satu solusi.

Diantara berbagai jenis sarana transportasi bisa dikatakan mobil pribadi adalah salah satu yang teraman di kala pandemi seperti saat ini. Akan tetapi sayangnya tak semua orang bisa memilikinya. Selain harga mobil yang masih cukup mahal, masalah biaya perawatan, pajak dan lainnya masih menjadi hambatan orang untuk punya mobil.

Untungnya hal ini sekarang sudah ada solusinya. Kita bisa mengendarai mobil walau bukan milik kita sendiri secara aman dan nyaman di kala pandemi seperti saat ini dengan menyewanya. Hal ini karena saat ini sudah cukup banyak layanan transportasi yang bergerak di bidang penyewaan mobil. Terutama di kota kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Akan tetapi dengan banyaknya jumlah layanan tersebut kita perlu lebih selektif lagi dalam memilihnya. Pastikan menggunakan Perusahaan Transportasi Jakarta yang memang benar benar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga perjalanan kita akan lebih aman dan nyaman tanpa perlu merasa was was terpapar virus.

Dan jika kita berbicara mengenai jasa rental yang memenuhi kriteria tersebut maka layanan dari TRAC adalah salah satunya.. Untuk yang belum tahu TRAC ini adalah salah satu bagian dari PT Serasi Auto Raya (SERA) yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan rental mobil.

Selain menerapkan protokol kesehatan salah satu alasan lain kenapa kita perlu menggunakan layanan dari TRAC ini adalah karena kepraktisannya. Apalagi saat ini sudah ada aplikasi TRAC To Go yang bisa kita download di google playstore yang memungkinkan kita untuk memesan penyewaan mobil secara online. Aplikasi ini juga terus diupdate sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi yang ada. Aplikasi TRAC to go ini juga memiliki sejumlah keunggulan, Beberapa keunggulan dari TRAC To Go ini diantaranya adalah sebagai berikut :

• New Clean design

Dalam menggunakan aplikasi hal pertama yang biasa orang perhatikan adalah soal tampilannya. Dan tampilan dari apliaksi Trac To Go ini memiliki keunggulan dengan desainnya yang lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami.

• Improve location accuracy

Keakuratan menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam aplikasi yang berhubungan dengan transportasi. Dan Trac paham betul hal tersebut. Mereka sudah menerapkan pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.

• Multiple services order 

Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda.

• Add to cart feature 

Customer tak perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena customer dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.


• Promotion

Kita juga bisa mendapatkan aneka promo menarik melalui aplikasi Trac To Go ini. 

• Wide range of payment methods

Kemudahan pembayaran juga menjadi salah satu keunggulan dari Trac. Kita bisa membayar biaya sewa menggunakan ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

• Cancel order via apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

• Direct menu call/WA to driver assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 

• Real time notification -Order journey -Driver journey

Worryless, karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalan dengan driver di dalam aplikasi TTG.

• Rating unit and driver

Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. 

• Extend order

Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Setelah kita mengetahui sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Trac maka tunggu apa lagi segera saja manfaatkan layanan mereka dengan mendownoad aplikasinya secara gratis lewat google playstore.