Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Hotel Hotel Bintang 5 Populer di Surabaya


Surabaya merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Surabaya yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur ini juga termasuk kota yang letaknya strategis  banyak dikunjungi orang tiap tahunnya untuk berbagai keperluan baik itu bisnis, pendidikan, wisata maupun yang lainnya. Orang yang berkunjung ke Surabaya ini ada yang kemudian menetap disana namun tak sedikit juga yang hanya singgah sebentar untuk kemudian menuju kota lainnya.

Dengan banyaknya jumlah orang yang mengunjungi Surabaya tiap tahunnya menjadikan kebutuhan akan jasa akomodasi atau penginapan di Surabaya meningkat. Karena itulah sekarang ini jumlah penginapan seperti hotel dan yang sejenisnya di Surabaya sangat banyak. Berikut ini adalah beberapa hotel yang cukup populer dan banyak diinapi orang orang yang datang ke Surabaya:

Shangri-La Hotel Surabaya

Salah satu hotel bintang 5 yang cukup populer di Surabaya adalah hotel Shangri-La Surabaya. Hotel yang beralamat di Jalan May. Jend Sungkono 120, Sawahan, Surabaya ini memiliki fasilitas yang cukup bagus layaknya hotel hotel bintang 5 lainnya. Untuk fasilitas yang ada di dalam kamar misalnya ada Jubah mandi, Bathtub, TV kabel, Meja Pengering rambut, Brankas kamar, lemari es, shower dan bathtub terpisah. Hotel ini juga memiliki fasilitas Area main anak,Acara hiburan anak,Pusat kebugaran,Taman,Klub kesehatan,Jacuzzi,Layanan pijat,Kolam renang outdoor,Sauna,Spa, dan lain sebagainya.

Untuk kamarnya sendiri termasuk berukuran cukup luas dengan banyak pilihan tipe kamar. Beberapa jenis kamar yang ada dan bisa dipesan di hotel Shangri-La Surabaya ini antara lain adalah deluxe room, executive room, horizon deluxe, horizon executive dengan harga termurah mulai dari 740 ribuan untuk pilihan deluxe room. Selain itu ada juga pilihan staycation offer di kamar tipe deluxe.

JW Marriott Hotel Surabaya

Hotel selanjutnya yang juga populer dan banyak dipesan orang di Surabaya adalah hotel JW Marriott. Hotel yang beralamat di Jl Embong Malang 85 - 89, Tegalsari, Surabaya ini adalah hotel yang pernah memenangkan award sebagai hotel dengan kebersihan terbaik pada tahun 2019. Fasilitas dalam kamar yang ada di hotel ini diantaranya adalah AC,Air minum kemasan cuma-cuma,Pembuat kopi / teh,Minibar,Televisi,Desk,Free newspaper,Brankas dalam kamar,Soundproofed rooms. Untuk pilihan kamar di JW Marriott ada Deluxe 1 King Bed City View, Deluxe 2 Double Beds, Studio 1 King Bed, Deluxe Business Lounge Access, Executive 1 Double Bed, Executive Studio 1 Double Bed, Executive Suite 1 Bedroom Business Lounge Access, dan Executive Suite 1 Double Bed.

Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Hotel yang berada di Jalan Embong Malang 25-31, Tegalsari, Surabaya ini juga termasuk cukup populer. Hotel yang lokasinya strategis di pusat kota Surabaya dan berdekatan dengan Tunjungan Plaza ini juga cukup coock digunakan untuk staycation bersama keluarga. Untuk fasilitas yang ada di sheraton hotel surabaya diantaranya adalah AC,Air minum kemasan cuma-cuma,Pembuat kopi / teh,Mini Bar,Kulkas,Desk,Free newspaper,Brankas dalam kamar,Sprei linen,Sofa bed,Kamar mandi pribadi,Toiletries,Towels,Hair dryer,Bathrobes,Shower dan bathtub terpisah. Pilihan kamar yang ada di sheraton hotel diantaranya adalah Deluxe 1 King Bed City View, Deluxe 2 Double Beds City View, Premium 2 Double Beds City View, Premium 1 King Bed City View, Club 1 King Bed Business Lounge Access City View, Club 2 Double Beds, Junior Suite 1 Bedroom Business Lounge Access, Deluxe Suite 1 Bedroom, Executive Suite 1 Bedroom, Royal Suite 1 Bedroom Business Lounge Access, dan Presidential Suite  King Bed City View.