Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cari Mobil Bekas Mudah dengan Mobil88


 Belakangan ini mobil mobil jenis hatchback mulai diminati banyak orang dengan berbagai alasan. Dan salah satu alasan utama tentunya adalah soal ukuran mobil ini yang cukup kecil. Dengan ukurannya yang cukup kecil menjadikan mobil type ini relatif lincah menembus keramaian jalanan perkotaan. Pengemudi juga akan semakin mudah dalam mencari lahan parkir, karena mobil ini tidak memerlukan tempat yang terlalu besar. Bahan bakar yang digunakan mobil hatchback semacam yaris dan yang sejenisnya juga lumayan hemat karena ukurannya yang cukup kecil. Dan desain dari mobil type hatchback juga umumnya stylish dan keren sehingga tidak mengherankan jika mobil type harchback banyak disukai oleh berbagai kalangan.

Untuk harga mobil jenis hatchback sendiri juga sangar beragam,tergantung dari merk, type, varian, kondisi, tahun pembuatan dan lain sebagainya. Sebagai contoh untuk mobil toyota yaris terbaru bisa kita temui dengan harga di kisaran 260 jutaan. Tentunya harga tersebut adalah harga untuk mobil dalam kondisi yang masih baru. Jika kita memiliki budhget di bawah angka tadi maka tak ada salahnya untuk membeli yang bekas saja. Toh saat ini masih cukup banyak mobil bekas dengan kualitas cukup bagus yang harganya relatif masih terjangkau.

Untuk cari mobil bekas sendiri termasuk pekerjaan yang gampang gampang susah. Untuk mendapatkan mobil bekas yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki kita perlu melakukan banyak hal. Mulai dari membandingkan harga antara mobil satu dengan lainnya, mengecek kondisi mobil baik itu kondisi maupun kelengkapan surat suaratnya dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya cukup menyita waktu dan mengeluarkan banyak tenaga. Apalagi di era pandemi seperti saat ini dimana kita dibatasi untuk keluar rumah maka melakukan hal tersebut menjadi lebih tidak mudah lagi.

Untungnya untuk masalah tersebut saat ini sudah ada solusinya. Kita bisa melakukan transaksi jual beli mobil bekas secara online lewat e-store dari mobil88. Apalagi di e-store mobil88 saat ini sudah ada layanan COD (Car On Delivery) yang memungkinkan kita untuk bertansaksi jual beli mobil bekas dengan mudah dari rumah.

Layanan COD dari mobil88 ini menjadikan kita bisa melakukan pengecekan mobil bekas yang akan kita beli maupun melakukan test drive terhadap mobil bekas tanpa harus datang langsung ke showroom mereka. Kita hanya perlu menunggu di rumah dan mobil akan diantarkan oleh staff dari mobil88. Dan untuk melakukan pengecekan maupun test drive sendiri kita tidak dipungut biaya antar maupun biaya showing.

Untuk melakukan transaksi COD mobil88 ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Kita hanya perlu memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita kemudian membuat appointment untuk melakukan pengecekan dan test drive terhadap mobil tersebut. Untuk melakukan appointment ini kita bisa mengisi form yang ada pada web maupun aplikasi e-store mobil88 ataupun lewat livechat yang ada pada kedua platform tersebut.

Dan jika transaksi sukses dalam artian kita jadi membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran maka kita juga akan mendapatkan sejumlah benefit lainnya. Misalnya saja kita akan mendapatkan garansi mesin dan garansi uang kembali. Untuk penjelasan mengenai kedua garansi tersebut adalah sebagai berikut : 

Garansi Mesin Hingga 1.000 Km

Garansi mesin dijamin hingga 1.000 km atau selama 30 hari dari serah terima kendaraan. Garansi mesin ini merupakan jaminan atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan. Meliputi komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan juga interior.

Jaminan Uang Kembali 100%

Kami memahami jika kamu berubah pikiran setelah melakukan pembayaran, oleh karena itu mobil88 memberikan jaminan uang kembali atau refund sebesar 100% jika kamu membatalkan transaksi dengan tenggat waktu 1x24 jam dari pembayaran dilakukan. Uang yang dibayarkan akan kami kembalikan utuh tanpa potongan apapun.