5 Cara Bikin Website Di Sitebeat Dengan Mudah, Simak Langkahnya Disini!

5 Cara Bikin Website Di Sitebeat Dengan Mudah, Simak Langkahnya Disini!

Di jaman yang serba digital, keberadaan website tentu saja memiliki peranan yang penting. Hal tersebut dikarenakan anda akan lebih mudah terkoneksi dengan banyak orang dengan menggunakan situs. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang sedang berbisnis. Lantas, bagaimana cara bikin website di Sitebeat? Untuk yang masih bingung, berikut simak caranya.

Langkah Langkah Membuat Website Melalui Sitebeat

1. Tentukan Tujuan Membuat Website

Hal pertama yang bisa anda lakukan ketika ingin membuat website melalui Sitebeat adalah dengan menentukan terlebih dahulu apa yang menjadi tujuan anda memiliki website. Sebab, banyak faktor dan alasan yang mendasari mengapa anda membuat website. Salah satunya adalah untuk kepentingan pribadi.

Kemudian, ada pula orang yang membuat website dikarenakan sebagai salah satu bentuk marketing pada usaha yang akan dijalankannya. Pasalnya, di dalam dunia yang bergerak di bidang online, pemasaran pun akan dinilai lebih mudah dan terjangkau jika memanfaatkan website. Sehingga, tentukan terlebih dahulu alasan anda membuat website.

2. Pilih Paket yang Tersedia

Cara bikin website di Sitebeat selanjutnya adalah dengan memilih paket sesuai dengan kebutuhan anda. Pada layanan ini sendiri, terdapat beberapa kategori pilihan yang bisa untuk anda pilih. Pertama, anda bisa memilih Sitebeat Website, yang akan sangat cocok bagi anda yang ingin menjalankan bisnis pribadi. Untuk harganya sendiri, dibanderol sekitar 99 ribu per bulan.

Kedua, anda juga bisa memilih paket Sitebeat eCommerce. Paket satu ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang bergerak di bidang bisnis. Sebab, dengan memilih paket ini, anda bisa membuat website untuk jualan lebih baik. Hal ini dikarenakan adanya fitur berupa platform eCommerce yang lengkap dan juga produk yang tak terbatas. Tentunya akan lebih menguntungkan anda.

Sedangkan untuk pilihan paket yang ketiga adalah SitebeatPRO Website. Dimana untuk paket ini akan memberikan banyak fitur dibandingkan dengan Sitebeat Website yang biasa. Dan untuk anda yang ingin tahu cara bikin website untuk konten bisnis anda dengan profesional, maka pilihlah paket SitebeatPRO eCommerce.

3. Tentukan Ingin Membuat Website Sendiri Atau Dibuatkan Oleh Sitebeat

Setelah mengetahui berbagai macam paket yang telah disediakan oleh layanan Sitebeat, maka anda juga harus menentukan siapa yang akan membuat website anda tersebut. Apabila anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau, maka anda bisa membuatnya sendiri dengan memilih paket yang biasa.

Namun, apabila anda menginginkan website yang anda miliki mempunyai tampilan yang juara dan enak untuk dilihat, maka biarkan tim Sitebeat membuatkannya untuk anda. Pasalnya, tim khusus dan sudah berpengalaman di sitebeat akan bisa membuat tampilan website anda menjadi luar biasa dan tentunya akan menarik pengunjung.

4. Bayar dan Nikmati Paket yang Anda Pilih

Langkah terakhir dari cara bikin website di Sitebeat adalah dengan melakukan pembayaran atas paket yang anda pilih. Situs layanan ini pun memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membayar. Sebab tersedia berbagai pilihan, mulai dari PayPal, Visa, Mastercard, Gopay hingga bank bank di Indonesia yang termasuk dalam daftar ATM Bersama.

Dengan menggunakan Sitebeat, anda pun akan lebih dimudahkan dalam membuat website. Selain itu, ada banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika anda menetapkan pilihan untuk bikin website di sitebeat.com untuk lebih jelasnya anda pun bisa membuka situs resmi dari Sitebeat untuk melakukan pembelian atau mencari tahu informasi lebih lanjut.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top