Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

REKOMENDASI RENTAL GENSET DENGAN HARGA TERJANGKAU SERTA KUALITAS BAGUS UNTUKMU!


Sebagian besar dari kamu tentu pernah mendengar genset. Namun, agar lebih jelas, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai pengertian genset itu sendiri.

Secara garis besar, genset merupakan singkatan dari generator set. Genset adalah suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Prinsip kerja dari generator sendiri biasanya adalah mengubah energi gerak menjadi energi listrik.

Keberadaan genset di era sekarang menjadi salah satu hal yang sangat penting dan sangat dibutuhkan, terutama bagi perusahaan-perusahaan besar maupun orang-orang yang ingin mengadakan acara-acara besar dengan daya listrik yang tinggi. Dengan menggunakan genset, perusahaan tidak perlu khawatir lagi ketika terjadi mati listrik atau kekurangan daya pemasok listrik. Sebab, genset sebagai cadangan aliran listrik dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Akan tetapi, masih ada beberapa orang yang ingin menggunakan genset bingung memilih antara sewa genset atau langsung membelinya sekaligus. Pasalnya, genset menjadi salah satu alat yang penting, namun terkadang hanya dibutuhkan dalam momen-momen tertentu.

Nah, sebagai pertimbanganmu, di bawah ini ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menyewa genset:

Hemat biaya

Salah satu keuntungan terbesar dari menyewa genset adalah harganya tentu lebih murah dibandingkan membelinya sekaligus. Bisa dibilang, menyewa genset adalah salah satu opsi yang tepat bagi kamu yang ingin menggunakan genset. Sebab, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terkadang genset tidak terlalu digunakan sesering mungkin.

Proses produksi tetap berjalan

Dengan menyewa genset, kamu tidak perlu khawatir terhadap proses produksi bisnismu. Sebab, saat listrik kembali menyala, otomatis aktivitas perusahaan akan kembali seperti semula.

Nah, salah satu rekomendasi yang tepat untukmu dalam menyewa genset adalah Sewatama. Perusahaan ini menyediakan beragam tipe genset dengan kapasitas pembangkit dari 100 kva hingga 2.000 kva. Harganya pun terbilang sangat terjangkau.

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi Sewatama jika ingin menyewa genset. Nantinya, genset tersebut akan langsung diantarkan ke tempat customer secara langsung.