Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Kirim Barang dari Jakarta ke Palembang, Gunakan Saja Ekspedisi Sentral Cargo


Saat ini jasa kurir atau ekspedisi memegang peranan yang sangat penting dalam perdagangan terutama untuk perdagangan jarak jauh baik itu antar kota maupun antar pulau. Sebagai contoh seseorang yang berada di Jakarta dan hendak menjual barangnya ke kota Palembang maka tentunya ia membutuhkan jasa ekspedisi antar pulau yang reliabel sehingga barang bisa sampai ke tempat tujuan dengan baik.

Tentunya untuk sebuah jasa ekspedisi bisa dibilang reliabel maka harus memenuhi beberapa kriteria tertentu. Misalnya saja layanan ekspedisi tersebut sudah berpengalaman dalam bidang pengiriman barang dengan berbagai moda transportasi,aman, serta adanya tranparansi antara jasa pengiriman dan user yang menggunakan layanan pengiriman tersebut.

Dan jika kita berbicara tentang jasa ekspedisi antar pulau termasuk juga ekspedisi Jakarta Palembang yang memenuhi beberapa diantara kriteria tersebut maka sentral cargo merupakan salah satu diantaranya. Berdiri sejak cukup lama yakni seja tahun 2004 tentunya menjadikan sentral cargo salah satu jasa yang memiliki banyak pengalaman di bidang pengiriman barang. Tak hanya itu saja mereka juga melayani ekspedis baik itu lewat darat, laut dan udara. Sehingga bisa menjangkau berbagai daerah tujuan yang ada di Indonesia termasuk juga Palembang. Bahkan untuk jasa ekspedisi udaranya sentral cargo sekarang ini telah menjadi agen cargo resmi dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink dan Sriwijaya Air. Dengan ekspedis udara ini tentunya barang yang dikirimkan bisa relatif lebih cepat sampai ke tujuan.

Senral cargo saat ini juga sudah menggunakan sistem yang terkomputerisasi sehingga orang yang menggunakan jasa mereka bisa bisa melakukan cek resi, dan cek ongkir secara online karena paket kiriman Anda ditimbang digital dan dibarcode. Sistem komputerisasi ini tentunya juga mendukung adanya transparansi antara sentral cargo selaku jasa ekspedisi dengan penggunanya karena setiap pengguna bisa mengecek terlebih dahulu ongkos kirim yang perlu ia bayarkan ketika akan mengirim barang ke suatu daerah. Dan harga atau ongkos pengiriman dari sentrak cargo ini bisa dibilang masih cukup kompetitif jika dibandingkan dengan beberapa layanan lain yang sejenis. Dalam hal ini kita bisa membandingkan harga ongkos kirim ini secara online lewat website.

Kelebihan lain yang juga ditawarkan oleh jasa ekspedisi sentral cargo adalah keamanan barang yang dikirimkan. Hal ini bisa dilihat dari keseriusan mereka dalam memperhatikan faktor keamanan ini misalnya saja dengan adanya GPS tracking pada setiap mobil ekspedisi sentral cargo, selain itu di setiap cabang dari sentral cargo juga dilengkapi dengan CCTV yang aktif selama 24 jam sehingga barang barang barang kiriman yang ada selalu terpantu. Dan untuk menambah faktor keamanan barang yang dikirm juga dilengkapi dengan sistem segel keamanan.