Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dapatkan Harga Videotron Terbaik dengan Menggunakan Layanan Videotron Surabaya Solusindo


 Kemajuan zaman menjadikan berbagai hal berubah. Termasuk juga dalam hal yang berhubungan dengan reklame. Jika dulu umumnya orang atau perusahaan mempromosikan barang, jasa atau usahanya ke khalayak ramai menggunakan baliho yang dipasang di tempat tempat umum yang strategis, kini dengan kemajuan di dunia digital banyak yang mengganti baliho tersebut dengan videtron.

Penggunaan videotron ini memiliki sejumlah keunggulan jika dibandingkan dengan baliho. Misalnya saja tampilan dari videotron yang lebih menarik. Sebab seperti yang kita ketahui sesuai namanya konten dari videotron merupakan sebuah video yang tentunya bisa dibuat sebaik mungkin sehingga orang tertarik untuk melihatnya. Hal ini tentunya berbeda dengan baliho yang isinya hanya gambar diam. Kelebihan lain dari penggunaan videotron untuk sarana promosi ini adalah satu buah media videotron bisa diatur untuk menampilkan banyak iklan.

Pada penggunaannya videotron umumnya dibagi menjadi dua jenis yakni videotron outdoor dan videotron indoor. Sesuai dengan namanya vidotron outdoor adalah videotron yang dipasang di luar ruang seperti di pinggiran jalan raya misalnya. Sedangkan videotron indoor adalah vidotron yang biasa dipasang di dalam ruangan misalnya saja videotron yang biasa kita temui di dalam mall sebagai sarana promosi, videotron di dalam perkantoran maupun videotron yang ada pada suatu event atau acara tertentu.

Jika saat ini kita atau perusahaan yang kita kelola membutuhkan sarana promosi maka tak ada salahnya juga jika menggunakan videotron sebagai salah satu sarananya. Tentunya untuk membuat promosi dengan videotron ini kita tidak bisa asal asalan saja dalam membuatnya. Ada beberapa hal yang perlu untuk kita pertimbangkan sebelum memasang sebuah videotron baik itu soal ukuran, isi maupun harga videotron itu sendiri. Dan jika kita memang buka orang yang paham betul soal videotron akan lebih baik jika dalam pelaksanaannya kita menggunakan layanan yang telah berpengalaman dalam mengerjakan videotron ini.

Misalnya saja untuk kita yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya kita bisa menggunakan layanan dari CV. Videotron Surabaya Solusindo untuk keperluan videotron yang akan kita pasang. Ada beberapa alasan kenapa layanan mereka ini layak untuk kita pilih. Salah satunya adalah karena mereka sudah cukup pengalaman dalam masalah yang berhubungan dnegan videotron baik itu videotron indoor maupun outdoor.

Kelebihan lain dari CV. Videotron Surabaya Solusindo  ini adalah mereka memberikan harga yang terbilang cukup kompetitif dan terjangkau. Baik itu harga videotron indoor maupun outdoor. Namun meski harganya murah anda tak perlu khawatir dengan kualitas videotron yang mereka pasang. Karena mereka mengklaim bahwa bahan komponen dan perlengkapan videotron, mereka ambil langsung dari importir dengan kualitas yang terjaga. Tak hanya harganya yang terjangkau mereka juga menjanjikan garansi pada setiap produk yang mereka pasang. Adapun bentuk garansinya sendiri adalah berupa Garansi 3 Bulan Pertama Gratis biaya service dan gratis biaya penggantian sparepart serta  Garansi untuk bulan ke 4 dan 5berupa gratis biaya service.

Untuk proses pengerjaan pemasangan videotron sendiri jika anda menggunakan layanan dari CV. Videotron Surabaya Solusindo anda bisa mendapatkan hasil yang cukup cepat. Hal ini karena mereka menjanjikan pemasangan videotron selesai dalam jangka waktu 3 hingga 5 hari. Dan setelah videotron selesai terpasang dengan baik kitapun masih bisa berkonsultasi jika ada trouble dengan videotron di kemudian hari. Untuk berkonsultasi masalah videotron pasca pemasangan ini kita tida dipungut biaya alias gratis.