Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Pesan Paket Aqiqah Kediri Ya di Aqiqahhajiandi.com Saja

Memiliki anak merupakan salah satu anugerah bagi setiap orang tua. Dan biasanya orang orang yang baru saja memiliki anak dan mampu maka akan mengadakan aqiqah. Dalam islam aqiqah sendiri hukumnya adalah sunnah muakad atau sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. Untuk aqiqh sendiri dilaukan dengan menyembelih kambing dan membagi bagikan daging tadi ke kerabat, tetangga, saudara mauyupun fakir miskin yang ada di sekitarnya.  Tentunya hewan yang dipakai untuk aqiqah ini harus memenuhi beberapa syarat misalnya cukup umur, sehat, tidak cacat, tidak pincang.

Bagi sebagian membeli kambing dan memasaknya sendiri untuk aqiqah mungkin terasa cukup merepotkan. Sehingga tak jarang banyak orang yang menggunakan jasa aqiqah. Seperti yang kita ketahui saat ini jasa paket aqiqah ini memang sudah cukup banyak di Indonesia ini. Dengan banyaknya jasa aqiqah yang ada tentunya kita harus lebih teliti dalam memilih agar tidak mendapat hasil yang mengecewakan. Sebaiknya kita memilih jasa aqiqah yang sesuai syari dan terpercaya.

Misalnya saja anda yang tinggal di daerah Kediri dan sekitarnya seperti Tulungagung, Blitar , dan Nganuk maka anda bisa memilih menggunakan jasa paket aqiqah kediri dari haji andi. Di sini anda akan mendapatkan paket aqiqah yang sesuai dengan syariat islam serta tentunya menunya yang lezat dan layak untuk dibagikan.

Ada beberapa alasan mengapa memilih layanan aqiqah haji andi ini salah satunya adalah karena beberapa kelebihan yang mereka tawarkan. Beberapa kelebihan yang diberikan oleh layanan aqiqh kediri dari aqiqahhajiandi.com ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Bisa Memilih Kambing Sendiri

Salah satu kelebihan dari layanan aqiqah kediri haji andi ini adalah kita bisa memilih sendiri kambing yang akan dipakai untuk aqiqah. Dengan memilih sendiri maka kita bisa memilih kambing dengan ukuran terbaik yang sesuai dengan kemampuan kita. Dengan memilih kambing sendiri kita juga bisa mengetahui kondisi dari kambing tersebut baik dari segi kesehatan kambing maupun yang lainnya.

2. Ada Free Tester

Untuk anda yang belum cukup yakin dengan kelezatan menu masakan kambing dari aqiqah haji andi maka anda bisa mencicipi citarasa masakan mereka. Untuk melakukan free tester ini anda tinggal datang ke Depot Mas H. Andi - Sate Klatak, Gg. Pemenang 1 No.30, Katang, Sukorejo, Ngasem, Kediri, Jatim.

3. Bebas Ongkos Kirim

Kelebihan lain dari layanan aqiqah haji andi ini adalah adanya layanan antar masakan aqiqah yang bebas ongkos kirim. Namun layanan bebas ongkos kirim ini hanya berlaku untuk anda yang tinggal di daerah Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Tulungagung, dan Pare.

4.  Bisa Memilih Bagian Terbaik Dari Daging

Untuk anda yang ingin menysihkan daging untuk kolega atau keluarga anda maka anda bisa memilih bagian terbaik dari daging kambing yang ada seperti leg, loin baik itu tenderloin maupun sirloin dan lain sebagainya.

5. Tidak Harus Langsung Lunas

Kelebihan lain yang ditwarkan jasa aqiqah kediri haji andi adalah untuk menggunakan layanan mereka anda tak harus lebih dahulu melunasi biaya aqiqah ketika melakukan pemesanan. Anda bisa membayar uang tanda jadi terlebih dahulu dan baru melunasinya ketika paket aqiqah diantar ke rumah anda.

6. Telah Berpengalaman Dalam Bidang Aqiqah

Untuk anda yang mencari layanan jasa paket aqiqah yang telah berpengalaman maka aqiqah haji andi adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena mereka sudah 25 tahun lebih berkecimpung di bidang jasa paket aqiqah. Tercatat mereka sudah menekuni layanan paket aqiqah ini sejak tahun 1994.

7. Menu yang Beragam

Ada cukup banyak pilihan menu yang bisa kita pesan di sana. Tentunya menu aqiqah ini diolah dengan baik sehingga menghasilkan citarasa yang lezat. Harga dari paket aqiqahnyapun juga cukup sesuai dengan pilihan menu yang ada. Adapun beberapa menu yang bisa kita pilih untuk paket aqiqah antara lain adalah sebagai berikut : 



Untuk melakukan pemesanan paket aqiqah kediri dari haji andi sendiri anda bisa datang langsung ke alamat mereka yang berada di Gg. Pemenang 1 No.30, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kediri, Jawa Timur 64182. Atau untuk info lain seputar aqiqh kediri anda bisa mengunjungi webnya yang beralamat di aqiqahhajiandi.com.