Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Mobil Avanza di Auto2000


Harga Mobil Avanza di Auto2000 memang terbaik. Auto2000 boleh bangga karena dengan pelayanannya yang ekstra detail juga layanan purna jual yang prima, maka pada 2018 berbagai prestasi berhasil ditorehkan. Sebut saja sebagai Best Outlet Sales Performance dan Best Outlet After Sales Performance. Tentu saja ini berkat kerja keras dan kerja cerdas dari tim Auto2000 selama ini yang telah mendedikasikan diri sebagai one stop solution produk Toyota. Berdiri pada tahun 1975 dengan perannya sebagai retailer Toyota terbesar di Indonesia. Dilengkapi dengan layanan purna jual yang luar biasa performanya. 

Lihat saja layanan Auto2000 sebagai main dealer terlengkap dan terbesar di Indonesia juga harga mobil Avanza yang sangat bersaing di pasaran. Dealer menyediakan pelayanan service yang lengkap dari Paket Ganti Oli (310 ribu), Paket Servis Rem (196 ribu), Paket Engine Tune Up (330 ribu), Paket Servis AC ( 215 ribu), Paket Cabin Treatment (185 ribu). Harga paket tergantung pada kondisi mobil yang diservis.

Di dealer Auto2000 saat ini Avanza merupakan produk best seller. Mengapa Avanza menjadi mobil yang paling dicari? Harga mobil Avanza terhitung sangat terjangkau bila disandingkan dengan fungsinya sebagai mobil keluarga yang hemat bahan bakar. Ruang dalamnya yang luas membuat banyak keluarga menjatuhkan pilihannya pada harga mobil baru Avanza yang berada pada rentang 182 juta-an sampai 233 juta-an. 

Harga mobil Avanza kisaran tersebut sudah termasuk on the road lho di Jakarta. (*OTR Jakarta). Tak perlu repot mengurus ini itu, tinggal datang ke dealer Auto2000, pilih mobil yang diidamkan, bayar, diantar, tunggu surat-surat dan kelengkapan jadi, selesai. Lalu dapatkan pengalaman merasakan sensasi berkeliling kota dengan nyaman bersama keluarga. Setelah itu tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan pada mobil karena layanan purna jualnya telah terbukti dapat diandalkan. 
Harga mobil Avanza yang tercantum pada website resminya di auto2000.co.id adalah:
  • Harga mobil Avanza Veloi 221.750.000 *OTR Jakarta
  • Harga mobil Avanza G  213.750.000 *OTR Jakarta
  • Harga mobil New Avanza 209.750.000 *OTR Jakarta

Itu tadi kisaran harga mobil Avanza 2019 yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Memang faktor yang paling menjadi pertimbangan saat membeli mobil adalah layanan purna jual yang menenangkan hati. Artinya apa,ketika mobil yang dimiliki menderita kerusakan, semua layanan dari konsultasi, servis, sampai mencari spare parts mobil dan sebagainya. Di auto2000 semua bisa didapatkan. 

Performa harga New Avanza buat mobilitas dan kenyamanan keluarga memang memuaskan.  Bila tertarik dengan harga New Avanza yang tertera pada web auto200.co.id dan sudah yakin pilihan tersebut, maka anda dapat pesan online di Auto2000 Digiroom. Salah satu terobosan Dealer Auto2000 agar konsumen dapat membeli mobil tanpa keluar rumah. Urusan harga New Avanza serta kelengkapan surat yang harus ditandatangani dapat dilakukan dan di cek secara online. Harga New Avanza 2019 sendiri saat ini berada pada titik 182.700.000 *OTR Jakarta. 

Kabar baiknya sekarang ada fasilitas Trade in Car. Bagi anda yang punya mobil Toyota Avanza serta perlu menggantinya dengan keluaran terbaru atau justru sebaliknya ingin menukarnya dengan keluaran yang terdahulu, maka silahkan manfaatkan fasilitas ini. 

Apalagi semua tipe Toyota Avanza lengkap di dealer Auto2000. Dari Toyota Avanza 2019,  Toyota Avanza Veloz,  Toyota Avanza 2020,  Toyota New Avanza, sampai  Toyota Grand New Avanza. Semua ada. Jadi lebih mudah membandingkan dan memilih mobil terbaik sesuai dengan kebutuhan keluarga. 
Demikian harga-harga terbaik Toyota Avanza yang dapat anda jadikan pertimbangan dalam memilih mobil keluarga yang handal. Seluruh dealer Auto2000 selalu memberikan penawaran menarik pada semua produk otomotifnya. Untuk lebih detailnya silahkan meluncur ke situs auto2000.co.id. Pastikan selalu kesehatan mobil anda terjaga agar tetap nyaman saat berkendara dan keselamatan lebih terjaga.