Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Pasang Canopy Kain ? Di fuzycanopy Aja


Memasang kanopi pada sebuah bangunan merupakan salah satu hal yang sudah cukup lazim dilakukan saat ini. Hal ini mengingat kanopi ini memiliki berbagai macam kegunaan. Di antara manfaat dari kanopi ini misalnya adalah sebagai pelindung dari panas dan hujan. Di samping itu dengan dipasangnya kanopi relatif bisa mengurangi kebutuhan bangunan kita akan atap genting sehingga bisa lebih hemat. Tentunya tak hanya soal fungsionalitas saja yang orang perhatikan ketika akhirnya mereka memutuskan untuk memasang kanopi di hunian mereka. Biasanya selain soal fungsionalitas pemasangan kanopi ini juga dilakukan karena faktor estetika. Atau dalam kata lain kanopi yang dipasang ini memiliki tujuan untuk memperindah bangunan.

Tentunya untuk memperoleh manfaat dari fungsionalitas dan estetika kanopi maka pemilihan jenis kanopi yang tepat adalah salah satu yang perlu untuk dilakukan. Seperti yang kita ketahui bersama saat ini ada cukup banyak jenis kanopi yang bisa kita pilih mulai dari kanopi kain, kanopi kaca, baja ringan, kanopi polycarbonate, solar stuf dan lain sebagainya. Dan masing masing jenis kanopi ini memiliki keunggulan serta kekurangannya tersendiri. Dan untuk memperoleh hasil yang memuaskan tentunya kita perlu memilih kanopi yang memang sesuai dengan desain dari bangunan kita serta budget yang kita punyai.

Sebagai contoh jika anda menginginkan jenis kanopi yang ringan dan dengan harga yang cukup murah maka tak ada salahnya jika anda memutuskan untuk memasang jenis canopy kain. Hal ini mengingat jenis kanopi ini memiliki sejumlah keunggulan seperti lebih mudah dibentuk, ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, desain yang nampak elegan dan juga kanopi kain ini mampu untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke ruangan.

Dan jika memang pada akhirnya anda memutuskan untuk memasang kanopi kain maka salah satu hal yang perlu anda lakukan adalah memilih jasa pembuatan atau pemasangan yang tepat. Karena saat ini jumlah penyedia layanan ini sudah cukup banyak maka anda perlu lebih teliti lagi dalam memilihnya. Pilihlah jasa canopy kain yang profesiona dengan pengerjaan rapih dan tepat waktu serta harga yang kompetitif. Salah satu contoh jasa canopy kain ini misalnya adalah fuzycanopy yang selain menyediakan kanopi kain juga menyediakan beberapa layanan lainnnya seperti awning gulung, canopy polycarbonate, skylight, canopy lovera dan tenda membran.

Untuk jenis kain yang biasa dipakai pada kanopi kain dari fuzycanopy ini antara lain adalah kain jenis polymer yang sudah dilapisi vynil, kain jenis tensile dan juga polimer termoplastik. Tentunya masing masing punya karakteristik sendiri sehingga anda bisa bebas memilih sesuai kebutuhan. Misalnya saja untuk kanopi kain polyester yang dilapisi vynil biasanya akan cukup tahan dengana air, kanopi kain jenis tensile biasanya tahan sinar ultraviolet dan kanopi polymer termoplastik memiliki karakteristik tahan terhadap benturan serta cukup bening sehingga cahaya matahari bisa masuk dalam intensittas tertentu.

Jika anda memang tertarik dengan kanopi kain dari fuzycanopy maka anda bisa langsung menghubungi mereka untuk berkonsultasi tentang jenis canopy yang kira kira tepat untuk rumah anda. Untuk menghubunginya anda bisa mengunjungi website fuzycanopy.com atau bisa juga menghubungi mereka lewat email di admin@fuzycanopy.com atau lewat no hp 0812 9432 5559.dan bisa juga datang langsung ke alamat mereka di Jl Putri Mutiara No 18 Cipete Selatan.