Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Pantai Di Uluwatu yang Bisa Anda Kunjungi


Pulau bali memang familiar akan keindahan alamnya khususnya pantai-pantai menawan di berbagai sudutnya. Salah satu tempat wisata yang lumayan populer di Bali ialah daerah Uluwatu. Daerah yang berada di bagian selatan pulau Bali ini ternyata menyimpan daya tarik pantai yang tak kalah indah jika dikomparasikan dengan pantai yang terdapat di daerah Bali lainnya. Mau tahu apa saja pantai cantik yang terdapat di dekat dengan Villa Uluwatu Bali? Simak daftarnya di bawah ini.
  1. Pantai Uluwatu Pantai pertama yang wajib anda singgahi bila menginap di villa uluwatu ini pastinya ialah pantai Uluwatu atau Uluwatu beach. Di pantai ini kamu dapat menyaksikan indahnya pemandangan pantai sekaligus menyaksikan secara langsung pura luhur uluwatu yang berada diatas tebing. Pantai ini juga berdampingan dengan pantai lainnya sampai-sampai kamu dapat mengunjungi sejumlah pantai dalam satu hari. Siapa yang tak akan kerasan berada di pantai ini ya?
  2. Pantai Nyang Nyang Pantai yang mesti anda kunjungi selanjutnya di sekitar villa Uluwatu Bali ialah pantai Nyang Nyang. Pantai ini pun punya eksotisme tersendiri. Selain eksotis, pantai ini pun dikenal dengan pasir putihnya yang menawan dan suasananya yang sunyi. Untuk menjangkau pantai ini anda perlu berjalan kaki dari pura luhur uluwatu dan mengikuti papan petunjuk yang mengarah ke pantai tersebut. Kamu pun harus menuruni 500 anak tangga sebelum sampai di pantai ini. Tapi tenang saja, walau lelah, anda akan senang saat sampai di pantai ini.
  3. Pantai Dreamland Pantai dreamland dikenal sebagai pantai dengan air jernih yang tidak jarang jadi tempat syuting sinetron atau Film televisi yang tayang di Indonesia. Pantai ini tidak jarang dipadati pengunjung sebab tidak cuma punya keindahan, di pantai ini ada tidak sedikit fasilitas permainan air serta barisan payung-payung yang siap menemanimu bersantai di sore hari.
  4. Pantai Bingin Pantai yang juga bertempat di desa Pecatu ini ialah salah satu pantai tersembunyi yang jarang dikunjungi oleh semua wisatawan saat menginap di villa uluwatu setempat. Pemandangan di pantai ini tak kalah spektakuler jika dikomparasikan dengan pemandangan dipantai lainnya dengan pasir putih yang estetis dan air laut yang jernih. Kamu yang hendak mencari keadaan sepi dapat datang berkunjung ke pantai ini dan berenang di air lautnya yang tenang. Lokasi pantai ini sebetulnya tak jauh dari pantai Dreamland hanya saja untuk mencapainya mesti melewati jalan yang tidak mudah.
  5. Pantai Tegal Wangi Ini dia pantai yang jadi primadona untuk sebagian besar fotografer yang berkunjung ke wilayah Bali Selatan atau Uluwatu. Pantai ini menyuguhkan eksotisme tebing karang putih menyeluruh dengan pemandangan sunset atau matahari tenggelam yang menyejukkan hati. Jika datang di sore hari kamu dapat menyaksikan keindahan laut dan matahari tenggelam dan bila hendak menginap tak butuh khawatir sebab pantai ini menyediakan anyak villa uluwatu yang bisa disinggahi.