Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id - Membeli souvenir / cendera mata baik itu untuk diri sendiri maupun untuk orang lain merupakan salah satu hal yang cukup umum dilakukan oleh orang orang di berbagai kesempatan. Pemberian souvenir sendiri memiliki beberapa tujuan terutama untuk mengenang sebuah momen, peristiwa atau bahkan tempat.

Untuk jenis souvenir yang biasa orang berikan sendiri jenisnya sangat beragam. Dari yang cukup murah dengan harga tidak sampai ratusan ribu hingga yang sangat mahal dengan harga puluhan juta atau bahkan lebih. Untuk bentuknya tentunya juga beragam misalnya saja berbentuk kipas, kartu ucapan , tumbler dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya pilihan jenis souvenir yang bisa kita pesan dan bagikan ke orang orang ini tentunya menjadikan kita harus benar benar cerdik dalam memilih souvenir yang diberikan. Paling tidak souvenir yang kita berikan ini memiliki nilai lebih jadi tak hanya sebagai souvenir yang dipajang saja melainkan souvenir kita ini bisa dimanfaatkan oleh penerimanya serta harganya harus ada di rentang budget yang kita miliki. Untuk hal tersebut salah satu jenis souvenir yang bisa kita berikan adalah tumbler tempat minuman.

Dan jika kita berbicara tentang memesan souvenir yang berbentuk tumbler maka salah satu nama yang bisa kita coba adalah di souvenirku.id yang memang spesialis dalam bidang ini. Bahkan tak hanya kita bisa memesan souvenir dalam bentuk tumbler saja, kita pun bisa memesan souvenir bentuk lainnya seperti Flashdisk,  Talid ID Card, Payung custom, Jam dinding Custom dan lain sebagainya Dan tentunya harga yang ditawarkan oleh souvenir.id ini juga masih terbilang cukup wajar.

Untuk model dari tumbler yang bisa kita pesan di souvenirku.id ini juga banyak pilihan baik dari segi ukuran, bentuk, warna maupun bahan pembuatan tumbler itu sendiri. Keanekaragam jenis tumbler yang ada ini menjadikan kita bisa memesan tumbler yang tepat dengan kebutuhan acara kita. Beberapa di antara model tumbler yang mereka sediakan antara lain adalah sebagai berikut :



Untuk melakukan pemesanan sendiri kita bisa mengunjungi website mereka di souvenirku.id, menghubungi lewat email di souvenirku.id@gmail.com. Atau datang langsung ke alamat mereka di Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia 0821-1445-8767 di jam jam kerja mereka yakni pukul 09.00 hingga 16.00