Panduan Mudah Membeli Mobil Baru Lewat Dealer Toyota Digital “Digiroom”

Panduan Mudah Membeli Mobil Baru Lewat Dealer Toyota Digital “Digiroom”


Perkembangan teknologi digital turut merubah banyak aspek dalam kehidupan tak terkecuali pada model bisnis dealer Toyota resmi Auto2000 di tanah air. Jika dulu untuk membeli mobil maka konsumen harus datang jauh-jauh ke dealer mobil, maka kini transaksi mobil semudah menjentikkan jari. Konsumen bisa membeli mobil dari rumah berkat adanya aplikasi dan website e-commerce Digiroom.
Pengembangan aplikasi dan website e-commerce Digiroom tak terlepas dari terjadinya perubahan budaya masyarakat dalam bertransaksi jual beli. Ada banyak keunggulan yang dihadirkan di dalam aplikasi dan website e-commerce Digiroom seperti efektifitas waktu, kemudahan, dan personalisasi tinggi.
Cara Membeli Mobil Lewat Dealer Toyota Digiroom
Di dalam aplikasi dan website e-commerce Digiroom, dealer resmi terbesar di Indonesia ini menghadirkan berbagai fitur layanan penting yang memang terkait erat dengan dunia otomotif. Tidakhanya jual beli mobil, namun di dalam aplikasi dan website e-commerce ini konsumen bisa melakukan booking jadwal service, pemanggilan teknisi resmi, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta sebagainya.
1. Masuk ke Website Resmi
Pertama-tama Anda harus masuk ke dalam website e-commerce dealer mobil Toyota resmi yakni https://auto2000.co.id/. Pada halaman pertama, Anda akan diminta untuk login ke dalam sistem. Login bisa dilakukan baik menggunakan akun Google maupun Facebook.

2. Cari Mobil
Selanjutnya pada laman akan ditampilkan gambar, harga serta keterangan singkat mengenai kendaraan Toyota yang dijual. Harga yang ditawarkan adalah harga real time dan disesuaikan dengan tempat dimana Anda berada. Oleh karena itu, saat masuk ke dalam website resmi Anda mungkin akan diminta mengaktifkan GPS agar sistem bisa mengetahui lokasi Anda. Klik pada gambar mobil yang diinginkan.

3. Simulasi Kredit
Hal menarik dari dealer Toyota digital Digiroom adalah Anda dimungkinkan untuk melakukan simulasi kredit berkaitan dengan mobil yang dipilih. Opsi ini akan sangat membantu bagi mereka yang tidak mampu membeli mobil secara tunai. Anda juga bisa memilih opsi perusahaan leasing yang diinginkan. Namun Digiroom hanya menerima perusahaan leasing yang memang sudah bekerjasama dengan dealer resmi terbesar di Indonesia ini.

4. Mencari Kode Promo
Lewat website dan aplikasi e-commerce resmi milik dealer Toyota Indonesia, Digiroom menawarkan berbagai promo menarik terkait kepemilikan mobil hingga penyediaan suku cadangnya. Anda bisa mencari kode promo yang sesuai dengan mobil yang ingin dibeli agar mendapat lebih banyak keuntungan.

5. Menginputkan Dokumen yang Diminta
Dealer Toyota digital lewat Digiroom akan meminta Anda untuk memasukkan sejumlah dokumen sebagai verifikasi pembelian mobil. Dokumen yang diminta salah satunya seperti KTP. Menariknya, setelah memasukkan KTP, Anda tidak perlu menginputkan data di dalamnya karena Digiroom sudah menerapkan teknologi Optical Character Recognition. Terakhir, Anda akan mendapat kode OTP apabila data pemesan telah terinput.

6. Memilih Opsi Pembayaran
Pada website ataupun aplikasi digital resmi dealer Toyota Digiroom, Anda harus memasukkan opsi sistem pembayaran yang diinginkan. Ada beberapa opsi pembayaran yang disediakan seperti leasing, transfer bank, kartu kredit dan virtual account.
Dealer Toyota resmi Digiroom hadir ke tangan konsumen serupa Toyota Showroom pribadi yang selalu siap melayani kebutuhan konsumen kapanpun. Digiroom sendiri merupakan e- commerce pertama di tanah air yang menghadirkan penjualan otomotif secara online. Di dalam platform digital ini, terkandung seluruh layanan pemenuhan kebutuhan konsumen yang siap untuk diwujudkan kapanpun.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top