Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mobil Toyota Innova Terbaru Punya Banyak Fitur Canggih


Salah yang tak kenal dengan mobil Toyota Innova? Semua orang pasti sudah kenal dan bahkan mobil yang satu ini bisa dikatakan sangat legendaris di Indonesia. Bahkan, Toyota Innova sendiri sudah ada di Indonesia sejak lama, namun masih tetap populer hingga saat ini. Bahkan, peminat dari mobil Innova ini pun kian hari terus mengalami peningkatan.
Bukan tanpa alasan, sejak pertama kali dirilis pada tahun 2004 yang lalu, mobil ini sudah menarik perhatian banyak orang. Mengingat adanya hal ini, karena tuntutan dari pasar akhirnya membuat Toyota selaku produsen dari mobil ini melakukan beragam perubahan khususnya pada penambahan fitur dari mobil Toyota Innova ini agar semakin laris di pasaran.
Perlu Anda ketahui, mobil Toyota Innova sendiri saat ini telah mengalami banyak perubahan dan memiliki jenisnya tersendiri. Jenis dari Toyota Innova terbaru ini adalah All-New Toyota Innova yang merupakan generasi kedua dari seri mobil Innova. Mobil ini pun juga sudah benar-benar membawa banyak perubahan yang jauh lebih modern dibanding generasi sebelumnya.
Meskipun demikian, mobil Toyota terbaru All-New Toyota Innova tetap mengusung desain klasik tapi sudah memiliki beberapa varian mesin yang sudah ditingkatkan secara maksimal. All-New Toyota Innova juga terbagi dalam beberapa Tipe yang mulai dari tipe G,V dan Q yang siap Anda pilih sesuai dengan beragam kebutuhan Anda akan mobil ini.
Fitur yang Ada Pada Toyota Innova
Anda pun wajib mengetahui beragam fitur yang dimiliki oleh mobil Toyota All-New Innova ini yang sekiranya sudah cukup menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari mobil baru. Untuk fitur kenyamanan sendiri, All-New Innova sudah dilengkapi dengan AC dan juga power window pada bagian depannya. Bahkan, AC ini pun dapat Anda atur sesuai keinginan Anda.
Untuk kursi mobil Toyota ini sendiri, sudah diberi fitur penyesuaian, sehingga Anda pun dapat menyesuaikan posisi kursi ketika duduk di dalam mobil. Terdapat juga on board computer pada mobil Toyota terbaru ini dan juga spion lipat dengan teknologi elektrik. Lalu, lingkar kemudi mobil pun juga sudah dilengkapi dengan tombol yang multifungsi untuk memudahkan Anda.
Bagi Anda yang duduk di bagian depan, mobil Toyota All-New Innova sudah dilengkapi dengan Airbag dan kantong udara pengemudi. Lalu, bagi Anda yang hendak berpergian dengan mengajak anak yang masih kecil, Toyota Innova terbaru juga telah memiliki fitur child safety locks dimana terdapat sabuk pengaman yang bisa dipakai untuk Anak Anda.
Supaya Anda tidak bosan saat berkendara, Toyota juga telah menambahkan fitur hiburan di dalam mobil berupa pemutar DVD dan VCD, radio FM/AM, lalu layar sentuh pada bagian dashboard yang didukung akses bluetooth, serta adanya soket USB yang bisa Anda pakai untuk mengisi daya gadget.
Fitur ini pun tergolong sudah cukup lengkap untuk kenyamanan Anda. Anda bahkan masih bisa melihat fitur lain dari mobil Toyota Innova ini di https://auto2000.co.id/ yang merupakan website dari Auto2000 selaku dealer Toyota di Indonesia. Disini, Anda bisa melihat beragam jenis mobil Innova yang dijual dan pastinya harga pun juga yang paling terjangkau.
Anda pun bisa mendapatkan mobil Toyota Innova di Auto2000 dengan harga mulai dari 290 jutaan saja. Anda dapat melakukan pembelian mobil secara online dan pembayaran dilayani secara cash langsung atau kredit dengan biaya cicilan yang ringan. Kunjungi saja https://auto2000.co.id/ untuk informasi selengkapnya.