Daihatsu Gran Max MB, Mobil Keluarga Pengganti Zebra

Daihatsu Gran Max MB, Mobil Keluarga Pengganti Zebra

Apakah Anda seorang konsumen yang membutuhkan kendaraan yang memiliki kapasitas penumpang banyak tetapi memiliki dimensi yang cukup kecil dan ramping? Jika demikian, pertimbangkan salah satu produk Minibus andalan Daihatsu. Produknya adalah Daihatsu Gran Max MB (MB). Kendaraan, yang termasuk mobil keluarga, telah diperkenalkan sejak 2007 untuk menggantikan Daihatsu Zebra yang telah ditinggalkan.

Spesifikasi Daihatsu Gran Max MB

Kendaraan, yang termasuk mobil keluarga, telah diperkenalkan sejak 2007 untuk menggantikan Daihatsu Zebra yang telah ditinggalkan. Mobil Daihatsu telah diproduksi sejak 2007 dan baru bisa memasuki pasar otomotif Indonesia mulai tahun 2008. Daihatsu Gran Max MB adalah mobil serbaguna

Gran Max MB adalah mobil mini dengan desain MPV yang menggunakan campuran mesin antara SUV dan tipe MPV. Keuntungan utama dari bus mini ini oleh Daihatsu adalah memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak dibandingkan MPV lainnya dan diperkuat oleh mesin SUV yang memiliki keunggulan dalam kekuatan dan daya tahan mesin.

Dengan kelebihan yang tertanam di dalamnya membuat Daihatsu Gran Max MB ini menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki cukup banyak anggota keluarga. Di Indonesia sendiri, Daihatsu Gran Max MB terdiri dari dua varian yaitu MB 1.300 cc dan MB 1.500 cc.

Desain Daihatsu Gran Max MB

Desain eksterior dari spesifikasi Daihatsu Gran Max MB memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan bahkan bisa disebut mini untuk mobil tetapi tetap terlihat menawan. Dengan menggunakan konsep desain Semi Bonnet akan memberikan sistem aerodinamika yang baik untuk berkendara di jalanan.

Bagian depan Daihatsu Gran Max MB memiliki fasia depan yang cukup menarik dengan gril kecil dengan headlamp besar dan bumper depan berukuran sedang. Kemudian di samping, Daihatsu Gran Max MB juga terlihat elegan dengan garis aksen krom di bagian belakang.

Sedangkan untuk desain interior dari Daihatsu Gran Max MB ini , pastinya akan memberikan kenyamanan karena memiliki ruang yang besar sesuai dengan konsepnya yaitu Minibus. Bus mini yang dapat menampung penumpang dari 9 hingga 11 orang juga memiliki bahan interior yang cukup baik untuk memberikan kenyamanan bagi semua penumpang di dalamnya.

Pilihan Mesin Daihatsu Gran Max MB

Saatnya mengalihkan subjek ke sistem dapur pacu dari spesifikasi Daihatsu Gran Max MB. Mobil ini menggunakan 2 mesin yang berbeda untuk menghasilkan tenaga yang berbeda. Mulai dari mesin 3SZ-VE dengan kapasitas 1,5 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan VVT-i dapat memberikan daya maksimum ke Daihatsu Gran Max MB yaitu 97 Ps pada kecepatan mesin 6.000 RPM dan 13,7 Kgm pada 4.400 Kecepatan mesin RPM.

Kemudian untuk opsi mesin kedua menggunakan mesin K3-DE dengan kapasitas 1,3 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dapat menghasilkan daya maksimum mencapai 88 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimum mencapai 11,7 Kgm pada putaran mesin 4.400 RPM. Dengan mesin ini, Daihatsu Gran Max MB menilai cukup nyaman untuk jalan perkotaan dan antarkota.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top