Kelebihan Aplikasi IDN

Kelebihan Aplikasi IDN


Anda sudah dengar juga kan mengenai IDN Times salah satu situs yang saat ini termasuk situs yang banyak dikunjungi oleh kalangan mudah terutama millennial dan Gen-Z. semaikin berkembangnya zaman saat ini IDN Times juga telah berbentuk aplikasi, ada beberapa kelebihan dari aplikasi IDN berikut dibawah ini sedikit review nya.

Tampilan Newsfeed yang Simple dan jelas
Setelah mendownload via Google Play ataupun IOS pertama anda akan disuguhi dsengan navigasi scroll ini yang menjadii keunggulan pertama yang dimiliki oleh IDN app. Kita jadi tidak perlu repot-repot klik untuk memproses deretan beritab erikutnya, Bukan hanya itu saja, dnegan memasang IDN App, kamu tidak perlu takit ketinggal informasi terbaru. Sebab semua berita populer, terbaru dan pilihan redaksi tersajikan dalam satu Newsfeed.

Pilihan Section yang beragam bisa diakses pada newsfeed
Kelebihan selanjutnya dari mermasang IDN app ini, kamu pasti tahu bahwa da beberapa pilihan section yang terdapat di newsfeed. Namun apakah kamu tahun mengenai fungsi dari masing-masingnya. Jika belum berikut beberapa ulasannya.

  • Untukmu: dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan artikel serta topik yang kamu pilih
  • Event: akan ada event menulis dan lain-lain yang bisa pengguna ikuti
  • Semua: Mrupakan berita dan artikel pilhan redaksi IDN Times
  • Topik: memuat kanal-kanal yang ada di IDN Times, Mulai dari Hype sampai Opinion
  • Populer. Semua berita yang sedang ramai dan trending di IDN Times
  • Unik. Berisi informasi menarik yang bisa menambag pengetahuna serta menghiburmu
Nah, dnegan pembagian section tersebut, pembaca bisa mengakses berita yang diinginkan dnegan mudah, Yang ingin menbaca hard news, bisa langsung klik Terbaru dan Semnua tau masuk ke topik News. Sedangkan jika ingin membaca artikel feature yang lebih ringan bisa akses Populer, unik serta topik lainnya.

Tidak ada iklan yang menggangu.
Keunggulan lain yang saat ini jarag ada di web info lainnya adalah tidak adanya iklan yang menggangu. Pastinya kamu akan sering kesal jan, jika sedang serunya membaca tiba-tiba tulisan tertutup oleh banner iklan. Kamu tidak akan mengalami hal tersebut jika membaca melalui IDN App sejauh ini. Pengalaman baca juga semakin Smooth tanpa terganggu, Sehinga bisa makin betah untuk berlama-lama di depan smartphone sambil meng-eksplor info info menarik dari IDN, bukan hanya itu IDN App juga tikda menyedot kuota yang banyak, 

Bisa memilih topik yang diinginkan
Anda busa memilih topik yang kamu sukapi, ada Lifstyle, kesehatan, teknologi atau hiburan. Di IDN app, kamu bisa memilih topik apa saja yang mau suka. Hasilnya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak informasti seputar itu. Kamu juga bisa kok menggantinya jiga prefernsimy berubah. Cukup masuk ke laman Topik lalu klilk ikon di pojok Kanan atas. Di sana, kamu bisa menghapus dan menambahkan topik favoritmu.

Fitur Baca Yang Lebih Beragam
Saat ini terdapat beberapa gitur tambahan yang bisa meudahkan kita mmbaca serta mengakses artikel di IDN App. Pertama, kita bisa menyimpan atau Bookmark artikel untuk dibaca lagi nantunya, Cukup klik ikon pojik kanan bawah, Untuk mengaksesnya lagi, kita hanya perlu membukanya di bagian profil. Selain itu kta memiliki topis spesifik yang indin dibaca, cukup mentiknya di kolom pencarian, Semua artikel mempunyai keyword yang berhubungan dengan yang akan ditampilkan.

Selain itu aplikasi berita terbaik ini juga mempunyai fitur Night Mode dan juga redeem point untuk Community writer yang bisa lebih praktis.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top