Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rental Mobil Malang Surabaya di Nahwa Travel


Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang mempunyai beberapa tempat menarik untuk dikunjungi. Sehinga tidak mengherankan jika di setiap masa liburan seperti sekarang ini banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Malang.

Di Malang kita bisa mengunjungi aneka jenis obyek wisata yang ada baik itu wisata yang sifatnya alami maupun yang bersifata buatan . Bagi yang suka berwisata ke gunung misalnya kita bisa mengunjungi gunung gunung yang ada di sana seperti Gunung Bromo, Kawi dan Arjuno Welirang. Demikian juga bagi yang menyukai obyek wisata air bisa berkunjung ke tempat wista air yang ada di Malang seperti Sengakaling, wendit water park, air terjun coban rondo, coban pelangi, coban sewu dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi di Malang ini maka tidak ada salahnya jika saat liburan kita berkunjung ke sana. Kita bisa memilih untuk mengunjungi beberapa obyek wisata tersebut sesuai dengan keinginan kita nantinya.

Tentunya sebelum memutuskan untuk berkunjung dan berwisata di malang terlebih dahulu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya agar liburan kita di Malang bisa optimal dan nyaman. Beberpaa yang perlu dipersiapkan dan diperhatikan misalnya adalah seputar waktu atau kapan kita pergi ke sana, metode transportasi yang akan dipakai baik yang menuju ke sana maupun selama di sana.

Untuk waktu berkunjung ke sana sebenarnya bisa menyesuaikan dengan jadwal kita ajab tetapi ada baiknya menghindari hari hari besar karena biasanya di waktu tersebut obyek wisatanya terlau ramai. Sementara untuk transportasi menuju ke malang ada beberapa pilihan bsa menggunakan bus, kereta api atau bagi yang berasal dari luar jawa misalnya bisa menggunakan pesawat dengan turun di Juanda Surabaya, kemudian dari juanda bisa menggunakan layanan travel surabaya malang yang saat ini sudah banyak tersedia.

Sedangkan untuk moda transportasi yang bisa digunakan selama di Malang untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada bisa dengan menyewa / rental mobil. Seperti yang kita ketahui saat ini di malang juga sudah terdapat cukup banyak layanan travel yang menyediakan jasa rental sewa mobil. Banyaknya layanan tersebut memungkinkan kita untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Di antara beberapa layanan yang ada maka nahwa bisa jadi merupakan salah satu yang bisa anda jadikan pilihan. Nahwa yang telah berdiri sejak tahun 2013 yang lalu merupakan salah satu layanan travel dan rental mobil yang telah berpengalaman di rute ini. Adapun beberapa layana dari nahwa yang bisa anda pakai diantaranya adalah sebagai berikut :



Adapun untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang nahwa bisa mengunjungi web nahwatravel.co.id menghubungi kontak di bawah berikut ini :
Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143
No. Telp
0822 21 147 774 (Telkomsel)
0822 30 333 144 (Telkomsel)
0853 691 999 44 (Telkomsel)
0856 555 00 862 (Indosat)
Whatsapp
0822 21 147 774

Sedangkan untuk cara pemesanan bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :