Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Barang Aman Inventory Stock Aman Fokus Bisnis Aman

Di era digital seperti sekarang, aktivitas bisnis dan pilihan usaha bukan hanya terjadi offline tetapi bisa juga online. Keeppack merupakan pilihan tepat untuk bisnis online kamu, lho.
Keeppack? Apa itu?
Keeppack adalah penyedia layanan on-demand warehousing solution. Pelayanan dari KeepPack ini lengkap banget, yaitu:
1. Warehouse (gudang) Gudang untuk ruang penyimpanan stok jualan, itu sudah pasti. Bedanya, Keeppack bukan hanya menyediakan layanan warehouse (gudang) tapi juga ada layanan packing.
2. Packing (pengemasan) Packing bikin pusing? Keeppack bikin pusing hilang dan kebutuhan packing kamu aman.
3. Quality control Sekecil apa pun bisnis, quality control itu penting. Keeppack memastikan hal penting ini aman terkendali. Keeppack yang melakukan, kamu yang jualan.
4. Shipment (pengiriman) Habis packing terbitlah mager saat membayangkan harus mengurus pengiriman, mengontak atau ketemu kurir, jalanan macet, dan seterusnya dan seterusnya. Tenang! Ada Keeppack untuk bantu kamu fokus jualan aja.
Tapi mungkin kamu masih belum percaya, apa iya mau bisnis atau buka usaha bisa seribet itu.
Ribet sih engga. Keeppack solusi sewa gudang anti mahal, itu baru bener.
Jadi gini, ya. Gudang itu bukan sekadar ruangan pun bukan sembarang ruang. Gudang tentu saja perlu kriteria mendasar seperti faktor kebersihan pun keamanan. Selain itu, kapasitas gudang alias daya tampung ruang juga perlu sekali menjadi bahan pertimbangan untuk menjawab permasalahan kebutuhan akan ruang penyimpanan.
Biasanya, pemilik toko online cenderung memiliki kesulitan untuk menemukan atau bahkan memiliki ruang untuk menyimpan barang dagangan. Belum lagi, faktor ketersediaan biaya yang menjadi bahan pendanaan. Selain itu, lokasi gudang bisa turut andil memajukan suatu usaha. Namun, lagi-lagi faktor biaya. Lokasi strategis? Mahal, dong?
No, no, no. Keeppack adalah solusi sewa gudang anti mahal.
Serius deh. Keeppack menyediakan layanan yang lebih dari sekadar gudang. Lokasi gudang Keeppack yang strategis bikin kamu fokus jualan aja sebab sudah tidak ada lagi alasan macet lah, mager lah. Keeppack, laaaaah.
Jangan-jangan di kalangan pembaca, ada yang kepikiran untuk mulai berjualan online. Hanya saja, karena khawatir dan kepikiran biaya untuk keperluan ruang penyimpanan, jadi mundur teratur deh. Jangan sampe, dong! Keeppack siap bantu kamu jualan.
Have your e-commerce fulfillment done with Keeppack!