Review Toyota Rush 2018 Indonesia

Review Toyota Rush 2018 Indonesia


Toyota Rush 2018 Indonesia menjadi mobil terlaris karena memiliki kelebihan yang membuat Anda tertarik. Sebagai mobil kelas MPV (Multi-Purpose Vehicle), memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat mendukung untuk digunakan oleh Anda yang mencari mobil untuk keluarga.

Untuk membantu Anda lebih mengetahui tentang Toyota Rush 2018 Indonesia, berikut terdapat review yang bisa menjelaskan fitur, desain, hingga spesifikasi dari mobil tersebut.

Review Fitur dan Spesifikasi Toyota Rush 2018 Indonesia 
  • Mesin Tangguh
    Menggunakan mesin 1500cc, membuat mobil keluaran Toyota ini memiliki mesin yang super tangguh. Walaupun mesinnya tangguh, tetapi untuk masalah BBM mobil ini tetap irit. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan dapur pacu dari mobil ini.
  • Penggunaan RWD
    Toyota Rush 2018 Indonesia lebih memilih menggunakan RWD (Rear Wheel Drive) dibandingkan FWD (Front Wheel Drive) sebagai penggeraknya. Sebab RWD membuat ketahanan mobil lebih baik daripada FWD, khususnya di bagian kaki-kaki depan. Sehingga beban kerja lebih sedikit dan cocok untuk jalanan yang tidak terlalu mulus. Selain itu, penggunaan RWD juga membuat Toyota Rush menjadi lebih hemat BBM karena terdapat efisiensi pada penggeraknya yang tidak perlu disalurkan dari bagian depan ke bagian belakang.
  • Build Quality Sangat Baik
    Dalam memproduksi mobil, tentu saja Toyota memberikan kualitas pengerjaan (Build Quality) yang terbilang sangat baik. Hal ini bisa dilihat dari material yang dimiliki oleh Toyota Rush 2018 Indonesia sangat baik untuk di kategori kelasnya. Seperti halnya penggunaan material kulit di beberapa bagian, yaitu dashboard, arm-rest, dan door arm-rest. Serta penggunaan material fabric dan soft-touch di bagian pintu. Sehingga mobil ini bisa dikatakan meningkat dibandingkan dengan mobil lain yang ada di kelasnya.
  • Ground Clearance Lebih Tinggi
    Ground Clearance yang dimiliki oleh Toyota Rush 2018 Indonesia saat ini lebih tinggi, bahkan mengalahkan beberapa jenis mobil SUV. Jarak terendah yang dimiliki Toyota Rush ini mencapai 220 mm. Cukup tinggi bagi berbagai rintangan jalanan, sehingga sangat aman jika digunakan untuk adventure sekalipun. Dilengkapi dengan Air Intake yang sangat berguna untuk menerjang banjir, karena diposisikan paling atas dan dihadapkan ke bagian samping, bukan langsung ke bagian depan.
  • Desain dan Fitur
    Untuk segi desain, Toyota Rush 2018 Indonesia memiliki eksterior yang maskulin dengan varian TRD, under-guard, dan beberapa tambahan lainnya membuat mobil ini terlihat lebih tangguh. Sedangkan interiornya sangat mengikuti trend saat ini, yaitu dengan desain yang elegan dan minimalis. Sehingga sangat nyaman untuk dipandang.
    Dari segi fitur, bisa dikatakan Toyota Rush 2018 Indonesia memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mobil di kelasnya tersebut. Semua fitur yang dimiliki oleh mobil ini adalah varian tertinggi yaitu TRD Sportivo. Airbag yang dimiliki mobil ini ada 6 buah, cukup banyak untuk jenis mobil MPV. Namun kekurangan fitur yang ada di Toyota Rush adalah tidak adanya seat-belt adjuster dan arm-rest di kursi bagian tengah. Tetapi hal tersebut ditutupi dengan disediakannya head-rest di kursi tengah barisan kedua.
  • Harga Jual Toyota Rush 2018 Indonesia
    Mobil ini memiliki harga jual yang lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan generasi Rush sebelumnya. Toyota Rush 2018 dibanderol mulai dari harga 240 juta hingga 270 juta.

Sebagai dealer resmi Toyota, Auto2000 memberikan jasa penjualan dan perawatan untuk mobil Toyota yang bisa didapatkan melalui Auto2000.co.id. Bisa juga mendatangi 124 outlet Auto2000 .co.id. Sebab Auto2000.co.id hadir untuk memenuhi kebutuhan dan memberi kemudahan bagi pembeli dan pelanggan Toyota.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top