VPS Termurah Untuk Website

VPS Termurah Untuk Website


Sampai saat ini dengan berbagai alasan masih cukup banyak webmaster atau pemilik web yang menggunakan shared hosting untuk websitenya. Beberapa diantara alasan mereka menggunakan shared hosting ini antara lain adalah karena harganya yang cukup murah jika dibandingkan jenis lainnya. Di samping itu pengelolaan shared hostingpun bisa dibilang cukup mudah sehingga kebanyakan orang bisa memanagenya.

Akan tetapi dengan harga sewa shared hosting yang cukup murah ini tentunya menjadikan shared hosting memiliki sejumlah keterbatasan dalam penggunaannya. Misalnya saja shared hosting ini biasanya memiliki ukuran storage maupun bandwith yang tidak terlau besar. Selain itu sesuai dengan namanya yakni shared maka satu buah ip shared hosting ini dipakai oleh cukup banyak user atau pengguna. Tentunya karena banyaknya pengguna yang menggunakan shared hosting ini maka jika ada salah satu user yang menggunakan resource hosting terlau besar maka akan mempengaruhi user lainnya, sehingga bisa dikatakan shared hosting ini kurang stabil terutama untuk web web besar baik itu besar dalam hal banyaknya jumlah content maupun besar dalam artian banyaknya visitor.

Oleh karena itulah jika kita merupakan seorang pemilik web dengan jumlah pengunjung yang cukup besar akan tetapi masih menggunakan shared hosting dan sering mengalami kekurangan resource baik itu bandwith maupun yang lainnya maka tidak ada salahnya jika kemudian kita memindahkan web kita tersebut dari shared hosting ke vps. Apalagi saat ini harga sewa dari vps pun sudah cukup terjangka. Misalnya saja jika kita akan menggunakan vps indonesia murah dari domainesia maka kita bisa menggunakan paket vps dengan harga mulai dari 100.000 tiap bulannya.

Untuk vps dari domainesia sendiri menggunakan vps linux dan anda bisa menentukan versi linux apa yang akan anda pakai apakah akan memakai debian, CentOs ataupun ubuntu sesuai dengan keinginan anda. VPS di domainesia ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya misalnya saja yaitu memiliki kecepatan yang cukup tinggi karena sudah menggunakan SSD (solid state drive) serta telah menggunakan teknologi terkini Intel Xeon E5. Dengan adanya beberapa kelebihan tersebut maka memilih menggunakan VPS dari domainesia tentunya merupakan salah satu pilihan yang cukup tepat. Untuk daftar harga dari vps di domainesia sendiri adalah sebagai berikut :

Tentunya karena menggunakan vps untuk website ini agak berbeda sedikit dibandingkan menggunakan shared hosting maka ada baiknya jika kita juga mempelajari fitur fitur yang ada pada vps tersebut. Misalnya saja cara menggunakan ssh, cara menginstall web (wordpress maupun lainnya) di vps dan lain sebagainya. Dengan kita menguasai vps ini maka mengelola web pada vps akan menjadi lebih mudah dan cepat dilakukan.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top