Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tiket Masuk Snowbay

jakarta-tourism.go.id
Jika kamu dan teman-teman sedang mencari-cari tempat rekreasi yang bisa memberikan keseruan untuk liburan kamu atau sekadar mengisi waktu di akhir pekan, maka kamu bisa ajak semua teman-teman datang ke Snowbay Waterpark yang berada di Taman Mini Indonesia Indah atau TMII.

Tiket masuk Snowbay pun bisa kamu pesan dengan mudah tanpa harus mengantri panjang di loket pembelian. Kamu cukup memanfaatkan smartphone kesayangan kamu dan juga koneksi internet.

Di Snowbay waterpark, ada banyak sekali wahana air di sini yang bisa kamu coba bersama teman-teman. Salah satu yang wajib banget kamu coba adalah Giant Bucket. Di kolam yang tidak terlalu dalam ini, terdapat sebuah ember berukuran besar yang terisi penuh dengan air. 

Selama beberapa menit sekali, ember tersebut akan menumpahkan airnya ke bawah. Kamu bisa berdiri di bawah ember tersebut untuk merasakan sensasi disiram air yang sangat banyak. Kamu juga bisa membawa kamera untuk mengabadikan momen seru tersebut. Tapi kalau kamera kamu tidak tahan air, jangan berdiri terlalu dekat dengan kolam, ya.

Selain itu ada juga wahana air lainnya yang tak kalah seru. Contohnya adalah wahana yang dinamakan Hurricane. Di sini kamu bisa berseluncur bersama satu orang teman dengan posisi saling berhadapan. Kemudian kamu akan diturunkan ke papan seluncur yang sangat besar dan berputar-putar seolah kamu sedang berada di tengah badai.

Selanjutnya kamu juga bisa mencoba wahana lain yang bernama Ever Slide. Ini merupakan salah satu wahana di Snowbay yang paling populer. Memang kamu harus sedikit mengantri untuk bisa mencoba wahana yang satu ini. Namun pengalaman yang kamu dapatkan juga akan sepadan dengan itu. Di sini kamu akan menaiki band sendirian dan meluncur di papan seluncur panjang dan lurus.

Seru, kan? Tunggu apa lagi, ayo segera rencanakan liburan akhir pekan kamu bersama teman-teman dan datang ke Snowbay Waterpark. Dijamin, akhir pekan kamu dan semua teman tidak akan membosankan, dan kamu juga akan punya cerita seru untuk dibagikan ke teman-teman yang lain.