Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menggunakan Jasa Pengemasan Untuk produk Anda


Bagi para pemilik usaha terutama yang bergerak dibidang makanan dan minuman kemasan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan selain rasa dari makanan ataupun minuman itu sendiri. Hal ini karena tidak jarang ada makanan atau minuman yang sebenarnya rasanya biasa biasa saja namun cukup laris di pasaran karena kemasannya yang menarik dan juga sebaliknya ada makanan yang rasanya enak namun orang tidak tertarik untuk membelinya karena kemasannya jelek.

Oleh karenanya jika kitapun saat ini sedang memiliki usaha di bidang tersebut penting bagi kita untuk memilih jenis kemasan yang sesuai dengan produk kita. Ada beberapa kriteria yang harus kita penuhi dalam pemilihan kemasan yang kita pakai untuk produk kita nantinya. Beberapa kriteria tersebut diantaranya adalah bahan dari kemasan tersebut hendaknya dipilih bahan yang aman bagi tubuh kita , dan jika kemasan ini langsung untuk membungkus makanan maka bahannya juga harus yang food grade. Selain itu sebaiknya pilihlah kemasan dari bahan yang kuat apalagi jika produk kita dijual ke tempat tempat jauh dan membutuhkan waktu lama. Selain masalah bahan hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah desain dari kemasan itu sendiri. Pilihlah desain yang eye catching sehingga produk kita akan nampak meski berada di sekeliling produk sejenis dari brand lain.

Untuk soal mengemas produk ini bisa kita lakukan sendiri. Namun jika ternyata kita memiliki keterbatasan baik itu waktu maupun peralatan yang dipakai untuk melakukan pengemasan maka tidka ada salahnya jika kemudian kita menggunakan jasa pengemasan. Saat ini di Indonesiasudah terdapat cukup banyak jasa yang bergerak di bidang pengemasan ini. Salah satunya adalah kemasanretail.com yangmelayani berbagai jenis jasa pengemasan seperti pengemasan untuk produk cair, jasa kemas produk bubuk, jasa kemas produk butiran, jasa pemasangan valve serta shrink wrapping.

Di samping melayani jasa pengemasan kemasanretail ini juga menjual aneka macam perlatan dan produk kemasan untuk berbagai keperluan. Beberapa yang dijula dikemasan retail ini diantaranya adalah kemasan jenis standing pouch, gusset, dan sachet serta food pack lainnya. Sedangkan untuk peralatan kemas yang dijual disini diantaranya adalah berbagai jenis mesin kemas seperti mesin vacuum sealer, hand sealer , cup sealer dan lain sebagainya.

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa dari kemasan retail atau membeli peralatan pengemasan yanga da di sana anda bisa menghubungi mereka lewat kontak berikut ini :

Alamat Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B. Kel. Batununggal
Bandung (Kota), Jawa Barat - Indonesia 40266
022 8730 4128 | 0822 6232 1208
Email : kemasanjg@gmail.com
Skype : galigalih
Whatsapp : +6282262321208 & +6281282066707
Line : +6282262321208
We Chat : +6282262321208
Ikuti Kami