Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memesan Snack Box di RoyalSnackBox.Com


Snack merupakan salah satu hal yang biasanya kita butuhkan ketika kita menyelenggarakan sebuah acara kumpul kumpul entah itu rapat, pertemuan keluarga maupun yang lainnya. Tentu saja untuk acara acara seperti ini snack yang dihidangkan biasanya tak hanya sekedar 1 jenis saja namun ada beberapa jenis dan dimasukkan ke dalam sebuah dus atau orang sering menyebutnya sebagai snack box.

Untuk masalah snack ini mungkin saja jika dalam jumlah kecil anda bisa membuatnya sendiri. Akan tetapi jika anda memiliki kesibukan sendiri, tidak memiliki keahlian dalam membuat snack atau jumlah snack yang dibutuhkan cukup banyak maka ada baiknya anda memesannya di jasa penyedia snack box yang ada.

Salah satu jasa penyedia snack box yang bisa anda pertimbangkan untuk dipakai adalah royal snack box yang merupakan jasa snack box dan kue online yang sudah cukup berpengalaman. Dan jika kita lihat dari sejumlah testimoni yang ada maka para konsumen dari royal snack box ini rata rata puas dengan layanan mereka. Sehingga tidak mengherankan jika cukup banyak yang memberikan rating bintang 5 untuk royalsnackbox.com.

Berbagai jenis snack untuk pengisi snack box bisa anda pesan melalui royal snack box ini dengan jumlah pemesanan minimal 30 box. Dan jika pemesan berdomisili di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang maupun Bekasi mereka akan mendapatkan layanan bebas ongkos kirim ketika memesan snac box dengn jumlah minimal 200 box.

Untuk jenis snack yang ada di royal snack box sndiri bisa dibilang cukup bervariasi baik dari jenis maupun hargaya. Tersedia banyak Menu Snack Box yang bisa disesuaikan dengan budget maupun kebutuhan anda. Beberapa paket snack box yang ada pada royal snack box ini diantaranya adalah sebagai berikut :


Untuk melakukan pemesanan maupun mengetahui informasi lengkap mengenai royal snack box baik itu dalam hal menu, update harga maupun lain lainnya anda bisa mengunjungi website mereka yang beralamat di royalsnackbox.com  atau bisa juga datang ke alamat mereka di Jln. Merak 3 No. 55 Komplek Inkopol Jakasampurna Bekasi Barat, Telepon / Whatsapp : 081290432012. Sedangkan jika anda ingin order atau bertanya melalui email bisa menghubungi melalui emai mereka di order@royalsnackbox.com .