Daftar Harga MacBook Pro Terbaru 2019

Daftar Harga MacBook Pro Terbaru 2019


MacBook bisa dikatakan sebagai laptop kelas premium tertinggi saat ini. Meski desainnya sangat simple, namun harga yang ditawarkan cukup tinggi. Apple memang jagonya membuat produk berkualitas seperti iPhone dan Macbook. Bagi Anda kalangan pekerja seni dan kreatif, menggunakan Macbook tersebut menjadi suatu keharusan untuk menunjang aktivitas.
Tampilan gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam. Secara umum ada dua jenis MacBook yang hadir di Indonesia saat ini. Namun untuk urusan pekerjaan, MacBook Pro jauh mumpuni. Lantas berapakah harga MacBook Pro saat ini? Kurang lebih bisa mencapai puluhan juta bergantung tipe. Saking mahalnya banyak yang rela melakukan pembelian secara kredit atau versi bekasnya.
Memiliki MacBook tidak hanya untuk menunjang pekerjaan semata, melainkan juga menunjukkan gengsi. Pemilik dari perangkat ini rata-rata adalah orang yang berduit. Untuk meningkatkan statusnya, banyak yang rela mengeluarkan budget tinggi demi produk dengan desain modern tersebut.
Namun bagi Anda yang dananya minim namun sangat memerlukan laptop MacBook Pro untuk desainer, harus memilih perangkat yang tepat. Walaupun mahal, namun perangkat ini tergolong handal dan tahan banting sehingga tidak gampang rusak.
Inilah MacBook Pro Terlaris di Indonesia dan Kisaran Harganya
Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar untuk produk Apple ini. Penggunanya tidak hanya dari kalangan pekerja, banyak juga mahasiswa yang menggunakan laptop tersebut. Selain performanya yang maksimal, memiliki MacBook bisa menunjukkan kelas ekonomi secara tidak langsung.
Untuk nongkrong pun akan lebih berkelas jika menggunakan laptop dengan simbol apel tersebut. Diantara sekian banyak produk Apple, MacBook Pro termasuk yang terlaris. Beberapa tipe dari perangkat tersebut yang sangat digemari oleh pengguna di Indonesia diantaranya adalah:
Macbook Pro MF839
Produk keluaran 2015 ini masih digandrungi oleh pecinta Apple di Indonesia. Fitur IPS Retina Display yang disematkan didalamnya mampu memberikan tampilan gambar yang super tajam. Karena itulah laptop ini sangat cocok untuk kalangan desainer dan fotografer. Dapur pacu perangkat tersebut dibekali dengan prosesor Intel Core i5 berkecepatan 2.7 GHz.
Dengan RAM 8 GB, kinerja untuk membuka beberapa program menjadi sangat mudah. Dilengkapi juga dengan VGA Graphics 6100 dan layar sebesar 13,3 inci. MacBook Pro terlaris ini dilempar ke pasaran dengan kisaran 15,5 juta.
Macbook Pro MLH12
Bentuknya yang slim kadang membuat orang terkecoh dan mengiranya MacBook Air. Sama dengan produk sebelumnya, laptop ini juga cocok untuk mendukung pekerjaan seorang desainer atau fotografer. Perangkat keluaran 2016 tersebut didukung oleh prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 2.9 GHz.
Memory yang ditanamkan didalamnya cukup mumpuni yaitu sebesar 8 GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB. Dukungan Iris Graphics 550 membuat tampilan lebih maksimal. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur IPS Retina Display dengan layar sebesar 13,3 inci. Produk tersebut dijual dengan harga sekitar 20 jutaan.
Macbook Pro MLL42
Produk yang satu ini dirancang untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Desain yang simple dan minimalis membuat laptop ini mudah dibawa kemana-mana. Spesifikasi Macbook Pro MLL42 juga cukup mumpuni dengan prosesor Intel Core i5 2.0 GHz.
RAM yang ditanamkan didalamnya adalah 8 GB dengan storage sebesar 256 GB. Grafis sudah dibekali dengan VGA Iris Graphics 540. Untuk masalah layar, juga cukup luas yaitu 13,3 inci, memudahkan Anda saat mengoperasikan perangkat tersebut. Harga MacBook Pro Pro MLL42 dibanderol sebesar 18 jutaan.
Macbook Pro MPXQ2
MacBook yang satu ini dikeluarkan pada tahun 2017. Sama seperti laptop Apple lainnya, desain yang dihadirkan cukup minimalis namun modern dengan layar 13,3 inci yang dilengkapi dengan fitur Retina Display. Prosesor yang dipakai adalah Intel Core i5 2.3GHz. Untuk memudahkan aktivitas multitasking, produk ini disupport oleh RAM 8 GB. Sementara Grafis sudah menggunakan VGA HD Graphics 640. Macbook Pro MPXQ2 dijual dengan harga kurang lebih 17 jutaan.
Jika Anda sedang mencari laptop Apple dengan harga MacBook Pro yang bersaing, kunjungi saja Bhinneka.com. Semua tipe MacBook Pro tersedia disini . Proses pembelian mudah karena dilakukan secara online. Anda tinggal menunggu santai di rumah, barang akan sampai tepat waktu.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top