Inilah 3 Rencana Sebelum Belajar Bahasa Inggris

Inilah 3 Rencana Sebelum Belajar Bahasa Inggris


Tekanan untuk berbicara bahasa Inggris di tempat kerja terus berkembang karena semakin banyak perusahaan berinvestasi dalam globalisasi tim mereka. Namun, menguasai bahasa baru membutuhkan waktu dan sumber daya yang banyak orang terutama orang dewasa yang tidak lagi bersekolah berjuang untuk menemukan. Perusahaan EF Education First menjadi lembaga bahasa Inggris profesional Jakarta yang setiap tahun merilis studi kecakapan bahasa Inggris terbesar di dunia di berbagai negara dan industri.

Selama 8 tahun terakhir, kementerian pendidikan, perusahaan multinational, dan universitas telah menggunakan EF English Proficiency Index (EF EPI) untuk membantu mereka memahami bagaimana pendekatan mereka untuk mengajar bahasa Inggris harian dan bahasa Inggris bisnis, khususnya menumpuk terhadap pesaing. Hal ini juga telah membantu EF memetakan tren global dalam pembelajaran bahasa Inggris. Selama bertahun-tahun, EF telah menemukan bahwa kemampuan berbahasa Inggris suatu negara terkait erat dengan metrik-metrik inovasi dan kesejahteraan ekonomi secara keseluruhan.

3 rencana sebelum belajar bahasa Inggris:

1.Tetapkan tujuan spesifik.
Belajar paling baik dilakukan dengan menetapkan tujuan-tujuan spesifik yang menantang namun dapat dicapai. Tetapkan tenggang waktu yang jelas untuk diri Anda sendiri.

2.Ciptakan kebiasaan.
Temukan cara untuk berlatih bahasa Inggris setiap hari atau setiap minggu. Upaya rutin membangun momentum dan menciptakan kebiasaan belajar. Misalnya, cobalah membaca satu artikel industri setiap hari, menyampaikan presentasi dalam bahasa Inggris seminggu sekali, atau tulis pembaruan mingguan tim Anda dalam bahasa Inggris.

3.Percaya pada dirimu sendiri.
Peserta didik yang percaya pada self-efficacy mereka sendiri lebih termotivasi dan lebih bersedia untuk mengambil tugas yang menantang. Renungkan apakah Anda benar-benar percaya bahwa Anda dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Sementara beberapa perusahaan global unggul dalam menumbuhkan angkatan kerja yang berbahasa Inggris, yang lain menggelepar. EF menyaring pelajaran yang didapat dari pekerjaan dan dari literatur tentang penguasaan bahasa kedua menjadi beberapa kiat yang menyoroti bagaimana orang dapat belajar Bahasa Inggris dengan lebih efektif. Jika Anda seorang profesional yang ingin meningkatkan bahasa Inggris bisnis Anda, pertimbangkan untuk memasukkannya ke dalam rencana pembelajaran Anda. EF telah menetapkan pembelajaran bahasa Inggris lanjut untuk profesional.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top