Pertimbangan Sebelum Membeli Tas Wanita

Pertimbangan Sebelum Membeli Tas Wanita



Saat ini tas merupakan salah satu aksesoris yang sudah menjadi kebutuhan baik bagi pria maupun wanita dengan berbaga fungsinya. Dan sesuai dengan perkembangan zaman model tas terutama tas wanita saat ini sudah sangat bermacam macam dari model yang bisa dikatakan simpel hingga ke model model yang menurut pandangan orang orang terlihat cukup aneh. Namun tentunay jika kita akan membeli atau membelikan seseorang sebuah tas wanita maka ada berbagai hal yang terlebih dahulu patut untuk dipertimbangkan. Beberapa hal tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Model Tas
Tentu saja sebelum membeli sebuah tas wanita maka kita menentukan terlebih dahulu model apa yang akan kita beli. Untuk model atau jenis tas wanita sendiri saat ini ada cukup banyak misalnya saja jenis backpack, bodypack, tote bag, shoulder bag, minaudiere bag, clutch, wristlet, shopper bag dan lain sebagainya. Tentu saja dalam menentukan model ini kita memeprtimbangkan penggunaan tas ini untuk apa. Misalnya jika kita membutuhkan tas untuk keperluan kuliah dan untuk cukup banyak barang seperti laptop dan lain lain maka tas jenis backpack bisa kita jadikan pilihan. Demikian juga jika kita memerlukan tas untuk sekedar beraktivitas santai maka tas jenis sling bag bisa kita pilih. Di samping model hal lain yang juga perlu kita pertimbangkan adalah soal ukuran. Tentunya pilihlah ukuran tas yang sesuai dengan proprsi badan kita. Sebagai contoh jika kita merasa menyandang sebuah backpack terasa terlalu nbesa maka kita bisa memilih backpack dengan ukuran yang lebih kecil atau terkadasng orang menyebutnya mini backpack.

Harga Tas
Harga tentu saja masih menajdi salah satu pertimbangan dalam membeli tas. Pilihlah tas dengan harga yang rasional atau dengan kata lain masih dalam range keuangan kita. Kita bisa memiliah milah harga tas ini karena terkadang antara satu toko dengan toko lain harganya jauh berbeda. Sebagai contoh harga  tas selempang wanita di toko a sekian ratus ribu dan di toko b jauh di bawahnya maka kita bisa menentukan akan membeli yang mana. Kita juga bisa memanfaatkan adanya diskon yang sering ada pada event event tertentu misalnya harbolnas dan lain sebagainya.

Bahan Tas
Pilihlah tas dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan tas tersebut. Misalnya jika tas banyak digunakan untuk kegiatan outdoor di alam bebas maka pilihlah tas dari bahan yang waterproof dan kuat. Selain mempertimbangkan penggunaan tas dalam menntukan bahan tas juga mempertimbangkan perawatan tas setelah dibeli. Tas tas dengan bahan tertentu seperti kulit misalnya tentu saja membutuhkan perawatan yang khusus dan berbeda jika dibandingkan tas dari bahan lainnya.

Brand
Meskipun bukan hal yang terlalu krusial, brand atau merek dari tas juga cukup bisa kita jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli tas. Pilihlah tas dari brand yang memang sudah terpercaya kualitasnya. Namun kita juga jangan sampai terbutakan dengan brand brand yang memberikan harga yang tidak rasional.

Cara Pembelian
Mengingat saat ini sudahmemasuki era digital maka dalam aktivitas jual beli termasuk juga tas ada dua pilihan yakni secara offline dan online. Tentunya semua punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Jika kita membeli secara onlline maka pastikan belilah di merchant merchant yang terpercaya sehingga tidak tertipu. Di samping itu jika kita membelinya secara online pertimbangkan juga tentang ongkos kirimnya. Jangan sampai ongkos kirim malah melebihi harga tasnya. Untungnya saat ini sudah ada beberapa marketplace dan ecommerce yang memebrikan gratis ongkos kirim untuk jumlah pembelian tertentu seperti yang dilakukan oleh blibli misalnya. 



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top