Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan dan Kekurangan Dfsk Glory


Memiliki mobil SUV Indonesia terbaik memang menjadi idaman setiap orang, mungkin salah satunya anda sendiri. Khususnya untuk anda yang selalu berkendara selalu membawa seluruh anggota keluarga di rumah, tentunya anda membutuhkan mobil yang berkapastas cukup besar dan tentunya memiliki ukuran cukup luas, seperti salah satunya pada keluaran mobil merk terbaru asal china dfsk. Awalnya banyak yang meragukan berbagai produk keluaran asal china, namun setelah berhasil dengan merk mobil whuling, kini hadir merk mobil terbaru yang bahkan bisa dikatakan mobil keluaran terbaik namun dengan harga yang cukup miring yaitu dfsk flory. Mobil ini pertama kali dikenalkan saat pamerasn IIMS lalu, untuk mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangannya, berikut akan kami ulas secara rinci.

Beberapa waktu lalu pada ajang IIMS 2018 beberapa mobil terbaru mulai dikenalkan, salah satu yang cukupmenarik perhatian adalah dfsk glory, mobil yang satu ini memang cukup menarik perhatian, karena jika kita lihat sepintas memang designnya hampir mirip dengan CRV dan juga HRV, dan ternyata mobil ini juga disebut-sebt sebagai pesaing mobil SUV lainnya seperti nissan X trail, Honda  CR-V dan juga chevrolet. Mobil yang memiliki kapastas 7 penumpang ini tentunya memiliki kelebihannya tersendiri, salah satu kelebihan yang cukup mencolok adalah mengenai harga yang ditawarkannya jauh lebih miring dibadingkan dengan mobil sejenis. Untuk harganya sendir mobil ini dibandrol mulai dari 220 juta sampai spesifikasi tertinggi mencapai Rp 400 jutaan, hal ini tergantung dari tipe mobil yang ditawarkan.

Kelebihan lain yang dimiliki kendaraan mobil terbaik asal china ini adalah dengan beberapa fitur yang dimilikinya, salah satu fitur terbaik yang dimiliinya adalah memiliki vehincle running recorder, dimana fungsi dari fitur tersebut dapat merekam sepanjang perjalanan yang anda lakukan, dna bisa dikatakan hampir sama dengan black box yang ada di pesawat terbang, sehingga seluruh kejadian akan terekam secara keseluruhan dan sudah dilengkapi pula dengan memori sebesr 16 GB nilah yang mmebuat dfsk glory semakin banyak membuat masyarakat penasaran mengenai keunggulan lainnya yang dimilikinya.

Keunguulan lainnya yang dimiliki mobil ini adalah dengan terpasangnya head unit yang sudah tersambung dengan layar monitor touch scren yang ada di dalam mobil, namun varian ini memang hanya tersedia pada tipe luxury saja, dengan alat tersebut juga bisa melihat keadaan sekitar mobil, dan sangat bermanfaat juga ketika anda akan memakirkan mobil. Tentunya pada layar led tersebut juga bisa disambungkan atau terkoneksi dengan smartphone, bluetooth dna juga sistem navigasi, yang bisa anda pantau langsung dari dala mobil. Meski mobil ini termasuk ke dalam mobil terbaru, perusahaan perakit PT sukonindo tidak tanggung-tanggung memberikan garansi selama 7 tahun atau sebesar 150.000 km. Hal ini juga bisa dijaidkan sebagai bukti bahwa keseriusan diluncurkan mobil terbaik ini pasti akan cukup sukses di Indonesia.

Jika berbicara mengenai kelebihan tentu saja akan ada kekurangan yang tak luput di dalamnya, jika kita berbicara mengenai designnya sendiri memang seperti terlalu mewah. Sehingga memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan mobil china lainnya. Namun, jangan khawatir. Karena, meski lebih tinggi di bandingkan merek murahan lainnya. Mobil DFSK ini sudah teruji dan berkualitas.