Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membeli Roller Blind dengan Mudah


Pencahayaan merupakan hal yang penting diperhatikan dalam sebuah rumah. Entah itu cahaya yang berasal dari lampu maupun yang berasal dari matahari. Untuk mendapatkan pencahayaan dari matahari yang optimal biasanya rumah rumah dilengkapi dengan jendela kaca yang cukup lebar. Adanya jendela kaca ini akan mempermudah sinar matahari masuk ke dalam rumah sehingga rumah akan nampak terang ketika siang hari meski tanpa menyalakan lampu sehingga kita akan lebih menghemat listrik. Dengan adanya jendela pula kita bisa dengan mudah melihat kondisi di luar rumah kita.

Namun adanya jendela ini ternyata juga membawa problem baru yakni tereksposenya privasi kita dari luar. Karena kita bisa melihat kondisi di luar rumah kita maka orang yang di luar pun bisa melihat kondisi di dalam rumah kita. Mungkin saja saat ini sudah ada berbagai kaca khusus yang tidak bisa tembus pandang dari luar namun tentunya selain harganya mahal dan terkadang kaca tersebut juga tidak 100% berfungsi membatasi pandangan dari luar rumah. 

Oleh karena hal tersebut maka menggunakan penutup jendela adalah pilihan yang tepat. Selain karena bisa berfungsi untuk menutupi pandangan dari luar bisa juga untuk menambah keindahan dari ruangan. Untuk jenis jenis penutup jendela sendiri ada bermacam macam seperti gorden, vitrase, roman blind, vertical blind, roller blind dan lain lain. Tentunya diantara berbagai jenis penutup jendela tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Roler blind sendiri saat ini menjadi salah satu jenis penutup jendela yang diminati masyarakat. Hal ini karena berbagai macam kelebihan yang dimilikinya seperti praktis dalam penggunaan maupun perawatan, bobotnya yang ringan, desainnya yang beragam dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan atau membeli roller blind sekarang ini sangat mudah karena sudah ada banyak toko baik online maupun offline yang Jual Roller Blind ini, salah satu diantaranya adalah rajagorden yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun dalam melayani customernya. Di rajagorden.co.id ini anda akan bisa mendapatkan roller blind berkualitas dengan harga yang kompetitif serta pengerjaan yang tepat waktu. Selain itu andapun juga bisa berkonsultasi secara gratis sebelum membeli di sana.

Disamping menjual roller blind raja gorden juga menjual berbagai macam jenis penutup jendela lainnya seperti gorden, vertical blind, horizontal blind, wood blind, zebra blind, walpaper serta aneka macam accesories. Selain menjual rajagorden juga menerima service untuk berbagai macam gorden yang ada.

Untuk menghubungi raja gorden ini juga cukup mudah, kita bisa menghubungi mereka lewat telepon atau WhatApps : 081219643240, atau bisa juga lewat email di hello@rajagorden.com. Atau bisa juga mengunjungi mereka pada hari kerja (senin-sabtu jam 09.00-17.00) di alamat berikut :
Office : Serpong Green Park Blok M 01 Jln. Palapa Serua Ciputat, Tangsel 15414
Workshop : Jln. Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150