Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memilih Rental Mobil di Cirebon


Cirebon merupakan salah satu kota yang cukup terkenal di Jawa Barat. Kota yang terletak di bagian pesisir utara jawa barat ini hampir selalu dilewati para pemudik ketika mereka mudik lewat jalur Pantura. Sehingga tidaklah mengherankan jika dahulu ada yang menyebut Cirebon ini sebagai kota transit.

Namun selain sebagai kota transit ternyata cirebon sendiri juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang bisa anda jadikan tempat tujuan berlibur anda. Dari mulai wisata budaya dengan adanya beberapa kraton hingga wisata alam seperti Taman Kera Plangon, Taman Ade Irma Suryani, waterland dan lainlain bisa anda kunjungi ketika anda berada di kota udang ini.

Tentunya jika kita akan berwisata di sini ada beberapa hal yang patut diperhatikan. Salah satunya adalah dalam hal transportasi kita selama kita berada di Cirebon. Kalau kita memiliki kendaraan pribadi sih tidak ada masalah. Namun bagi kita yang tidak memiliki kendaraan sendiri tentunya harus benar benar memilih moda trasportasi yang tepat selama berada di sana agar dapat menikmati liburan dengan menyenangkan.

Bagi yang tidak memiliki kendaraan salah satu pilihan yang cukup realistis adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil. Di cirebon sendiri saat ini sudah terdapat cukup banyak jasa tersebut. sehingga kita harus benar benar teliti saat memutuskan menggunakan jasa sewa mobil cirebon tersebut. Pilihlah yang benar benar memiliki reputasi bagus serta sudah berpengalaman dan paham wilayah tersebut.

Salah satu rental mobil cirebon yang bisa anda jadikan pilihan adalah Happy Rent Car. Rental mobil ini tergolong salah satu rantal mobil di cirebon yang sudah berpengalaman karena memang sudah berdiri sejak tahun 2013 yang lalu. Berbagai armada dimiliki oleh Happy Rent Car misalnya saja Avanza, Kijang Innova, Toyota Hiace, Isuzu Elf, dan Toyota Alphard. Mobil mobil yang dipakai oleh happy rent car ini masih tergolong mobil yang cukup baru denga keluaran paling lama tahun 2012. Salah satu kelebihan lain dari rental mobil ini adalah harga yang masih bisa dinegosiasikan.

Selain melayani untuk wilayah cirebon happy rent car ini juga bisa melayani wilayah di sekitarnya seperti Majalengka, Kuningan dan Indramayu. Sedangkan untuk melakukan pemesanan jasa sewa mobil di Cirebon dari happy rent car ini anda bisa datang ke alamat mereka di PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon, bisa juga dengan  lewat telepon dengan menghubungi nomor 08156407913 / 081298476511, lewat whatsapp dengan menghubungi nomor 082120982211 atau ke websitenya yang beralamat di http://sewamobilcirebon.co.id/.