Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mendapatkan Backlink


Sampai saat ini backlink masih menjadi salah satu faktor yang cukup diperhitungkan dalam optimasi SEO sebuah website. Sebagai contoh jika ada 2 buah web dengan konten dan onpage lain yang sama sama berkualitas maka web yang memperoleh backlink berkualitas biasanya akan lebih mudah bertengger di halaman satu. Karena masih pentingnya backlink ini menjadikan para pemilik mencari dan memasang backlink ke websitenya.

Tentu saja jika saat ini kita juga sedang mengelola sebuah web kita juga tidak akan terlepas dari hal tersebut ( mencari backlink). Untuk mencari backlink ini sebenarnya bisa dibilang gampang gampang susah. Gampang karena kita tinggal pasang saja link kita sedangkan susahnya adalah mencari kira kira backlink jenis apa yang sampai saat ini masih berfungsi dan mampu menaikkan peringkat web kita.

Untuk mencari dan menanam backlink ini sebenarnya selain bisa kita kerjakan sendiri, kita juga bisa menggunakan jasa backlink yang ada. Namun tentu saja kita tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Pilihlah jasa backlink yang jelas baik itu dalam hal reputasi mereka sebagai jasa backlink maupun jelas jenis backlink yang mereka sediakan.

Salah satu penyedia jasa backlink yang saat ini bisa anda coba adalah rajabacklink.com. Mereka ini menyediakan backlink yang tertanam di artikel artikel review yang dibuat oleh para blogger. Karena backlink yang dipasang di dalam artikel maka tentu saja backlink tersebut bersifat konstektual. Jumlah blogger dan blog yang terdaftar dan melayani jasa jual backlink di rajabacklink sampai saat ini sudah cukup banyak dengan berbagai macam niche.  Kitapun bisa memilih blog mana yang akan kita pasangi backlink disesuaikan dengan niche web kita. Misalnya saja web kita berisi tentang jualan handphone maka kita bisa memasang backlink di blog blog milik para blogger member rajabacklink yang membahas tentang gadget.  Demikian juga dengan niche lainnya bisa kita sesuaikan dengan blog yang ada.

Saat kita beli backlink lewat rajabacklink selain kita akan mendapat backlink kita juga memperoleh sebuah review yang sifatnya positif dari para blogger. Hal ini tentu saja bisa meningkatkan reputasi web kita di mesin pencari.