Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kelebihan Ponsel Xiaomi


Jika kita berbicara mengenai merk smartphone yang saat ini tengah laris di pasaran Indonesia maka bisa dibilang xiaomi merupakan salah satu diantaranya. Smartphone yang berasal dari china ini memang cukup banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Sebagai salah satu bukti dari hal ini adalah saat diadakannya event flash sale dari xiaomi di beberapa online shop biasanya dalam hitungan beberapa menit saja stok smartphone xiaomi yang disediakan di flash sale ini sudah ludes terjual.

Keberhasilan xiaomi dalam penjualan ponsel ponsel ponsel pintarnya ini tentunya karena sejumlah kelebihan yang dimiliki mereka . Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produsen ponsel asal negeri tirai bambu tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Harga Yang Murah
Salah satu alasan utama kenapa hp xiaomi laku keras di pasaran adalah karena harga hp xiaomi yang cukup murah. Sebagai gambaran jika ada hp dengan spek yang hampir sama maka hp xiaomi harganya biasanuya lebih murah. Terlebih lagi xiaomi cukup sering mengadakan flash sale untuk produk produknya. Di flash sale ini hp xiaomi yang harganya memang bisa dibilang sudah cukup murah masih diturunkan lagi. Sebagai salah satu contohnya adalah flash sale xiaomi redmi 5A beberapa waktu yang lalu. Ddddi mana ketika itu redmi 5a yang memiliki spek processor Snapdragon 425, RAM berukuran 2GB, Penyimpanan internal 32GB dijual hanya dengan harga 999.000 rupiah saja. Xiaomi ini juga sering disebut sebagai killer phone karena disaat ponsel lain menjual dengan harga yang mahal xiaomi berani menjual dengan harga lebih murah dan dengan selisih yang terkadang cukup jauh.

Kualitas yang Lumayan Bagus
Meskipun xiaomi ini sering disebut orang sebagai pocin atau ponsel china akan tetapi memiliki kualitas yang terbilang cukup bagus baik dari segi hardware maupun softwarenya.

User Interface Yang Menarik
Salah satu sebab lain kenapa orang menyukai xiaomi adalah karena faktor MIUI. Bahkan bisa dibilang user interface miui ini sudah terkenal lebih dahulu sebelum diluncurkannya ponsel ponsel pintar xiaomi.  Tampilan antar muka miui yang cukup menarik dan untuk beberapa type smartphone xiaomi antar muka miui nya bisa diupdate ke versi terbaru menjadikannya sebagai salah satu daya tarik tersendiri. Selain itu user interface miui ini bisa kta custom sesuai dengan yang kita inginkan.

Adanya Komunitas yang Cukup Solid
Kebradaan sebuah kominitas tentunya akan memudahkan para pemilik handphone handphone xiaomi untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar hp xiaomi yang emreka miliki. Sehingga jika ada diantara mereka yang menemukan masalah pada hpnya bisa saling berbagi tips bagaimana cara mengatasinya. Lewat komunitas ini juga kita bisa mendapatkan berbagai trik trik yang bisa kita manfaatkan untuk mengoptimalkan kinerja dari hp xiaomi yang kita punya.

Cukup Mudah Didapat
Sebagai salah satu ponsel dengan brand yang sudah cukup besar maka xiaomi ini bisa dengan mudah kita dapatkan baik di toko toko offline maupun toko online.

nah demikianlah tadi beberapa kelebihan dari ponsel merk xiaomi yang menjadikannya sebagai salah satu ponsel dengan penjualan yang cukup laris hingga saat ini. Oh ya saat ini xiaomi sendiri tidak hanya memproduksi dan menjual ponsel saja akan tetapi juga membuat barang barang lainnya. Diantaranya adalah power bank, tablet, laptop dan bahkan juga tv box. Tentunya produk produk tersebut juga memiliki keunggulannya tersendiri.