Inilah Beberapa Kata Bijak Pendek Singkat Tapi Penuh Makna

Inilah Beberapa Kata Bijak Pendek Singkat Tapi Penuh Makna


Kata-kata untuk memotivasi  itu tidak perlu panjang-panjang, cukup dengan kata-kata pendek saja namun penuh makna itulah yang sangat terpenting. Karena apalah artinya kata-kata yang panjang tetapi tidak bermakna dan bisa membuat bingung yang membacanya. Nah, berbicara soal kata bijak, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan kata bijak yang pendek dan singkat namun penuh makna :

1.  “ Janganlah menunggu orang lain memaafkanmu baru kau memperbaiki diri. Perbaikilah dirimu, maka orang akan memaafkanmu.”

2. “ Kadang kamu memilih tuk menjauhi seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu harus melindungi diri dari luka.”

3. “ Kebanggan terbesar adalah menjadi dirimu sendiri dan mengandalkan dirimu sendiri, tanpa bergantung kepada orang lain.”

4. “ Seburuk apapun masa lalumu, mereka telah berlalu. Berusaha yang terbaik saat ini tuk persiapkan masa depan yang lebih baik.”

5. “ Sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.”

6. “ Orang yang beruntung adalah jika hari ini lebih baik daripada hari kemarin. Orang yang rugi adalah jika hari ini sama dengan hari kemarin. Dan orang yang celaka adalah jika hari ini lebih buruk daripada hari kemarin.”

7. “ Masa depan bukan hanya tempat yang kamu tuju, namun tempat yang kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan dengan tindakan nyata.”

8. “ Ketika kamu merasa lemah, mintalah kekuatan pada Tuhan. Ketika kamu merasa bingung, mintalah petunjuk- Nya, ketika kamu merasa kesulitan, mintalah pertolongan-Nya.”

9. “ Hidup itu bukan untuk kita tangisi. Tapi hidup itu untuk kita perjuangkan.”

10. “ Di balik keluhanmu yang selalu terucap, ternyata masih banyak orang diluar sana yang kurang beruntung. Oleh karenanya, kita harus selalu bersyukur dengan semua apa yang kita dapatkan hari ini “.

11. “ Apabila harta, jabatan, kekasih, sahabat, kerabat, bahkan keluarga telah melupakanmu, maka kamu harus ingat, bahwa Tuhanmu tidak akan pernah meninggalkanmu “.

12. “ Satu-satunya orang yang paling tidak bahagia di dunia ini, yaitu adalah orang yang tidak pernah bersyukur “.

13. “ Selama kita berdoa dan berusaha, maka jangan pernah takut untuk tidak bisa menggapai semua apa yang kita inginkan “.

14. “ Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, dan kesuksesan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan “.
Itulah beberapa kumpulan kata bijak pendek dan singkat yang penuh makna.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top