Cara Mudah Beli Gambar di Shutterstock dengan AnekaPics.Com

Cara Mudah Beli Gambar di Shutterstock dengan AnekaPics.Com


Keberadaan gambar dalam sebuah artikel blog adalah sesuatu yang cukup penting. Sebuah tulisan di blog yang dilengkapi dengan gambar yang sesuai tentu akan lebih menarik untuk dibaca dibandingkan yang tidak dilengkapi dengan gambar. Selain itu keberadaan gambar juga bisa berfungsi sebagai penjelas dari sebuah tulisan, sebagai contoh sebuah artikel blog tentang bagian bagian mesin jika tidak dilengkapi dengan gambar akan cukup sulit dipahami bagi yang membacanya.

Karena pentingnya gambar untuk blog ini maka sebaiknya kita pintar pintar dalam memakainya. Ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan sebelum memakai gambar dalam sebuah artikel blog Beberapa hal tersebut diantaranya adalah :
1. kesesuaian gambar dengan artikel yang kita tulis,  tentunya tidak lucu jika kita menulis artikel tentang mesin namun gambarnya adalah gambar kucing.
2. Resolusi gambar, untuk gambar dalam blog sebaiknya pilihlah resolusi yang tepat agar gambar tidak pecah karena resolusi yang terlalu rendah atau loading blog cukup lama karena resolusi gambar yang dipakai terlalu tinggi.
3. Sumber gambar,  Pastikan menggunakan gambar tidak melanggar hak cipta pihak lain.

Hak Cipta Gambar Untuk Blog

Sejauh ini hak cipta yang berkaitan dengan gambar dalam blog merupakan suatu hal yang masih cukup disepelekan oleh sebagian blogger. Masih banyak blogger yang asal comot saja gambar di internet lalu memakainya. Tentunya hal ini selain tidak etis juga bisa bisa mengakibatkan efek negatif lain misalnya saja blog yang dihapus karena menggunakan gambar yang melanggar hak cipta dan diadukan oleh pemilknya, hosting yang disuspend karena ada pelanggaran hak cipta atau yang paling parah adalah adanya tuntutan hukum karena menggunakan gambar ilegal ( meskipun hal ini cukup jarang terjadi).

Padahal kita sebenarnya bisa menggunakan gambar gambar tanpa melanggar hak cipta orang lain dengan memakai gambar yang sifatnya royalty free. Gambar gambar ini bisa kita daptakan baik secara gratisan maupun berbayar. Untuk yang gratis misalnya saja kita bisa mendownload gambar gambar dari pixabay dan yang sejenisnya,namun karena sifatnya gratis maka tentu saja ada sejumlah keterbatasan yang dimiliki sehingga bisa jadi gambar yang kita butuhkan tidak ada di sana. Sedangkan untuk gambar free royalty yang berbayar kita bisa membelinya di  Shutterstock.com. shutterstock sendiri adalah salah satu web stok foto yang menyediakan berbagai macam gambar, foto dan vektor dari para kontributornya yang menjualnya lewat shutterstock dan kemudian bisa dipakai untuk berbagai keperluan oleh pembelinya.

Jasa Shutterstock Indonesia

Di shutterstock ini kita bisa mendapatkan gambar dengan sekali bayar yang artinya setelah kita membayar gambar yang shutterstock jual maka gambar akan kita dapatkan dan bisa kita pergunakan sesuai kebutuham kita tanpa ada biaya biaya lainnya. Semudah itu sebenarnya. Namun bagi sebagian orang terutama orang indonesia ada salah satu kendala yang sering dihadapi saat akan membeli gambar di sini salah satu diantaranya  adalah dalam hal metode pembayaran. Hal ini karena metode pembayaran yang dipakai shutterstock adalah dengan menggunakan kartu kredit sementara di Indonesia sendiri banyak orang yang tidak memilikinya dengan berbagai alasannya masing masing. Memang sih sampai saat ini shutterstock juga masih menerima pembayaran melaui wire transfer namun hanya untuk pembelian dengan nilai minimum 200 dollar dan lagi wire transfer ini juga masih perlu biaya tambahan lainnya yang tidak kecil.

Untungnya saat ini sudah ada  Anekapics yang melayani jasa beli dan download gambar, foto dan vektor dari shutterstock. Anekapics.com sendiri adalah salah satu bagian dari idcopy.net

Dengan menggunakan jasa shutterstock ini maka mendapatkan gambar berkualitas dari shutterstock akan lebih mudah. Hal ini karena sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh jasa shutterstock indonesia ini. Beberapa kelebihan yang mereka tawarkan tersebut misalnya adalah sebagai berikut :

  • Pembayaran yang mudah, di jasa shutterstock ini anda bisa melakukan pembayaran melaui ATM, mobile banking dan internet banking  dari bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri. Kita juga bisa melakukan pembayaran lewat paypal. Bahkan untuk yang tidak memliki rekening bank dan paypal kita masih bisa melakukan pembayaran dengan pulsa.
  • Proses cepat, Tidak perlu menunggu berlama lama untuk mendapatkan gambar yang anda inginkan. Untuk melakukan pemesanan jasa sutterstock anda tinggal menghubungi tim anekapics.com dengan menyertakan url foto/ gambar yang akan dipesan kemudian melakukan pembayaran. Segera setelah proses pembayaran selesai anda akan mendapatkan gambar yang anda butuhkan. Biasanya sih anatar 10 menitan atau paling lama 24 jam .
  • Harga Bersahabat, Dengan harga mulai di kisaran 112 ribuan untuk 5 buah gambar atau vektor bisa dibilang jasa shutterstock indonesia ini cukup terjangkau. Bahkan saat ada promo harga akan bisa lebih murah lagi.
  • Untuk klien skala perusahaan bisa melakukan pembayaran tempo
  • File asli dan Ukuran penuh
  • Tanpa watermark dan bisa diedit sehingga anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam keperluan.
  • Bebas royalti dan hak cipta, Tak perlu was was lagi dengan kemungkinan gambar yang anda pakai melangar hak cipta. hal ini karena gambar yang anda dapatkan dari anekapics.com dijamin bebas hak cipta dan royalti.
  • Selain melayani pembelian dari shuterstock anekapics ini juga melayani pembelian gambar dan foto dari penyedia gambar royalti free lainnya seperti iStockPhoto, Adobe Stock, 123rf, Alamy, Depositphotos, GettyImage, dan lain sebagainya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top