Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Ide Kado untuk Orang yang Gemar Traveling


Kadang kamu dipusingkan jika akan memilih kado untuk diberikan ke sahabat terdekat ataupun saudara yang sedang berulang tahun. Karena tentunya masing-masing orang mempunyai karakter yang berbeda. Tapi sebenarnya tidak begitu sulit loh memilihkan kado untuk orang lain bahkan kuncinya sangat mudah. Kamu cukup mengamati kebiasaan dan hobi dari orang yang hendak diberi kado tersebut. Sehingga kamu pun akan mengetahui sekiranya kado apa yang paling pas untuk orang tersebut. Misalnya, untuk orang yang gemar traveling bisa kamu berikan kado yang berhubungan dengan kegiatan travelingnya seperti tiket kereta, tiket pesawat, voucher hotel, dan lain-lain. Berikut ini beberapa ide yang bisa menjadi referensi kamu saat akan memilih kado untuk orangyang gemar traveling.  Apa saja sih? Mari simak ide kado di bawah ini:

Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi referensi kado pertama untuk diberikan ke orang yang gemar traveling. pada umumnya orang yang gemar traveling membutuhkan jam tangan untuk lebih mudah mengecek waktu dan menyusun rencana perjalanan ketika traveling. Ada banyak model jam tangan dari yang analog hingga digital. Kamu bisa menyesuakannya dengan karakter orang tersebut.

Tas untuk Traveling

Selain jam, kamu juga bisa memilih tas untuk traveling sebagai kado. Ada banyak jenis tas traveling yang bisa kamu pilih. Mulai dari jenis koper, backpack ataupun duffel bag. Supaya tidak salah memilih, coba amati dulu kebiasaan orang yang menggemari traveling tersebut. Apakah ia senang berlibur dengan membawa barangnya pakai koper, backpack atau duffel bag.

Mantel

Mantel juga bisa loh dijadikan kado untuk orang yang gemar bepergian. Apalagi jika orang tersebut sering berlibur ke luar negeri, kado berupa mantel adalah salah satu yang paling bermanfaat. Jika kamu memilih untuk memberikan mantel sebagai kado, pilihlah dengan warna yang netral tidak terlalu mencolok.

Powerbank

Saat traveling, seringkali orang kehabisan daya baterai smartphone dan akan sangat merepotkan jika harus mencari tempat untuk bisa charging smartphone. Untuk itu seorang traveler wajib memiliki powerbank. Kamu bisa memberikan powerbank sebagai kado untuk menunjang kegiatan travelingnya.

Kamera

Traveling tanpa membawa kamera sangat hampa rasanya. Kamera merupakan salah satu gadget yang penting dan wajib dibawa. Walaupun biasanya orang yang suka traveling sudah pasti memiliki kamera, tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin menghadiahi kamera. Karena setiap kamera memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Bahkan Ia akan senang karena mempunyai kamera cadangan yang akan dibawa-bawa saat traveling.

Music Player

Disaat traveling, pasti akan menempuh perjalanan panjang yang pastinya akan membuat siapapun bosan. Untuk itu, memberi kado pada orang yang gemar traveling dengan sebuah music player merupakan pilihan yang patut untuk kamu pertimbangkan. Saat ini banyak music player tersedia dengan beragam pilihan kapasitas penyimpanan. Pilih yang sesuai dengan budget kamu, ya!

Tiket

Jika kamu sudah mentok ataupun tidak ada waktu untuk mencari kado berupa barang, kamu bisa memberikan kado alternatif yaitu tiket. Bisa tiket pesawat ataupun tiket kereta. Memberikan kado berupa tiket kepada orang yang gemar traveling pastinya akan membuat senang karena Ia tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk transportasi liburannya. Untuk urusan tiket transportasi, kamu bisa mengandalkan Bukalapak. Pembelian tiket pesawat dan kereta di Bukalapak sangat mudah dan cepat.