Tips Memilih Desain Kemeja Lengan Panjang yang Cocok Untuk Kita

Tips Memilih Desain Kemeja Lengan Panjang yang Cocok Untuk Kita

desain kemeja lengan panjang

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah kemeja lengan panjang tentunya ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan, salah satunya adalah soal desain kemeja lengan panjang yang akan dipilih. Pemilihan desain yang tepat ini cukup penting dikarenakan desain baju yang cocok dengan pemakainya akan terasa lebih nyaman saat dikenakan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakainya begitu pula sebaliknya.

Dalam menentukan desain kemeja lengan panjang yang akan dibeli ini ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan terlebih dahulu agar tidak mengecewakan di kemudian hari. Beberapa hal tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Bentuk / Postur Tubuh
Desain kemeja yang dipakai tentunya harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh kita Jangan sampai kekecilan atau kebesaran.  Jika kita memiliki postur tubuh yang besar maka pilihlah desain baju yang cocok dengan kondisi tubuh kita tersebut demikian juga sebaliknya, sehingga kemeja akan nyaman dipakai dan juga enak dipandang. Memilih desain kemeja yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh selain menimbulkan rasa tidak nyaman selama dipakai juga bisa mengundang komentar negatif  yang tidak mengenakkan dari orang lain

Dipakai Untuk Keperluan Apa
Memilih desain kemeja yang akan dipakai ini juga sebaiknya disesuaikan dengan keperluan kita, mau dipakai untuk acara apa kemeja tersebut. Desain kemeja yang dipakai untuk acara acara yang bersifat resmi tentunya tidaklah sama dengan yang digunakan untuk acara tidak remi. Misalnya saja untuk menghadiri acara pesta pernikahan kita bisa menggunakan kemeja batik lengan panjang, sedangkan untuk acara santai seperti hang out dengan teman teman tentunya kita memilih kemeja lain yang lebih sesuai dan nyaman dipakai. Begitu juga jika kita akan memakai kemeja lengan panjang saat bekerja maka sebaiknya pilhlah yang sesuai dengan pekerjaan kita tersebut.

Harga
Masalah harga merupakan salah satu hal klasik yang dipertimbangkan dalam membeli segala macam barang termasuk juga kemeja. Boleh jadi ada sebuah kemeja lengan panjang yang desainnya cocok dengan keinginan dan keperluan kita, namun jika ternyata harganya di luar jangkauan kantong kita ya sebaiknya tidak perlu dibeli. Beli saja kemeja dengan model yang mirip namun harganya lebih terjangkau.

Umur
Berbicara mengenai umur maka sedikit banyak juga turut mempengaruhi dalam menentukan desain pakaian apa yang sebaiknya dipakai. Tentunya kita yang masih remaja tidak ingin menggunkan pakaian dengan desain untuk orang tua sehingga kita disangka bapak bapak, demikian pula bagi yang telah berusia cukup tua tentunya kurang pantas jika memakai baju yang didesain untuk pengguna remaja bahkan bisa bisa dibilang tidak ingat umur. Makanya pakailah kemeja dengan desain yang sesuai umur kitaatau kalau tidak pilihlah desain kemeja yang cocok untuk segala usia.

Nah demikianlah tadi sedikit tips yang dapat kami berikan dalam menentukan desain kemeja lengan panjang yang akan dibeli semoga bermanfaat.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top