Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

wazzub, penipuan wazzub scam

wazzub , akhir akhir ini banyak sekali orang yang nyepam link tentang wazzub entah itu di facebook, forum maupun twitter. konon katanya wazzub ini mau nyaingin google dan facebook dan konon katanya mereka mau ngasih uang ke member yang gabung.
di sini saya akan memaparkan hasil investigasi wazzub yang saya dapat dari http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110405-INVESTIGASI-Wazzub-100-scam
adapun beberapa hasil investigasi tersebut diantaranya adalah :
1. domain yang dipakai oleh wazzub adalah .info , sangat ironis untuk sebuah web yang katanya mau menyaingi google memakai domain yang harganya bahkan tidak sampai 1 dollar.
2. sistem dari wazzub sudah pernah dipakai oleh situs yang serupa yang pernah booming dan saat pelaksanaan launching uang komisi yang ditunggu tunggu tidak juga dibayarkan.
3. Situs dengan program seperti ini sangat rawan hacking.
4. situs seperti wazzub melakukan hal ini hanya sebagai trik menaikkan trafik, menguruskan alexa rank maupun menaikkan pagerank yang jika semua sudah tercapai bisa saja mereka menjual situsnya.
5. kabarnya wazzub memakai ip adrress jerman padahal menurut pengakuan mereka wazzub berada di amerika.

dari uraian di atas menurut pendapat saya sebaiknya jangan sia siakan waktu anda untuk wazzub karena masih banyak hal lain yang lebih bermanfaat daripada wazzub yang tidak jelas ini